Sunday, March 13, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Arema Indonesia vs Jeonbuk Hyundai Motors Perkiraan hasil akhir Jeonbuk Hyundai Motors vs Arema Indonesia (Liga Champion As

Prediksi Skor Pertandingan Arema Indonesia vs Jeonbuk Hyundai Motors Perkiraan hasil akhir Jeonbuk Hyundai Motors vs Arema Indonesia (Liga Champion Asia 2011) - Prediksi Arema Indonesia vs Jeonbuk Hyundai Motors. Kendati kalah dari Cerezo Osaka di partai pertama, penampilan Arema Indonesia dipuji. Singo Edan dinilai tampil menawan setelah hanya kalah 1-2. Anggapan klub Indonesia hanya menjadi pemanis di Liga Champion Asia tak terbukti dalam laga itu.

Krisis keuangan yang masih terus membelit dan mulai merembet ke konflik internal, hal itu seharusnya dapat dijadikan motivasi bagi Arema. Mereka diharapkan mampu melanjutkan penampilan apiknya saat menjamu Jeonbuk Hyundai Motors, Rabu (16/3). Kali ini ada harapan bisa memetik poin penuh.

Tim asuhan Miroslav Janu itu punya beberapa keuntungan untuk mewujudkan harapan ini. Selain laga akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Arema kembali diperkuat sejumlah pemain inti. Dendi Santoso, Kurnia Meiga, Yongki Aribowo, dan Ahmad Alfarizi bisa bergabung dalam skuad Arema usai memperkuat timnas Pra Olimpiade. Miroslav Janu semakin banyak pilihan untuk menurunkan skuad terbaiknya.

Prestasi lawan yang cukup mentereng membuat Janu waspada dalam menentukan strategi dan taktik terbaik yang dipersiapkannya. Sayang, upaya itu terkendala minimnya informasi serta data perihal kekuatan dan kelemahan tim asal Korea Selatan itu.

Benny Wahyudi dkk bisa jadi buta terhadap kekuatan lawan. Apalagi kedua tim baru bertemu untuk kali pertama. Singo Edan tak boleh setengah-setengah dalam melakukan persiapan. Prestasi Jeonbuk di LCA terbilang mentereng. Pada tahun 2006 mereka menjadi juara LCA. Di ajang yang sama tahun lalu, tim yang saat ini dilatih Choi Kang Hee itu pernah mengalahkan Persipura 4-1 dana 8-0.
Di partai pertama LCA 2011, Lee Dong Gook cs mengalahkan Shandong Luneng 1-0. "Kami mengawali laga pertama LCA musim ini dengan bagus. Saya yakin para pemain tetap akan menunjukkan apa yang mereka bisa lakukan untuk menjaga penampilan kami stabil," ungkap Choi.

Pada laga yang akan berlangsung sore nanti, Arema Indonesia dipastikan bisa turun full team, setelah manajemen bersedia membayar gaji pemain, walau harus dicicil. Itu pun setelah melalui perdebatan alot antara pemain, manajemen serta supporter Aremania. Kendati bisa bermain, kondisi jelas mengurangi mood bertanding Noh Alam Shah dkk.

Sementara itu Jeonbuk harus kehilangan 6 pilar utamanya saat bertandang ke markas Arema. Mereka tidak bisa dibawa ke Indonesia karena mengalami cedera usai bertandang ke markas Shandong Luneng pada laga perdana penyisihan Grup G.

Menurut Choi, Arema adalah tim bagus. Pasalnya, Singo Edan mampu memberikan perlawanan sengit saat bertemu tim asal Jepang, Jepang di LCA yakni Cerezo Osaka. Dalam duel ini Arema kalah tipis 1-2.

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Arema Indonesia vs Jeonbuk Hyundai Motors:

Arema Indonesia (4-4-2): Ahmad Kurniawan, Purwaka Yudi, Zulkifly Syukur, Beny Wahyudi, Waluyo, Ahmad Bustomi, Esteban Guillen, M. Ridhuan, Chamelo Roman, Yongki Aribowo, Noh Alam Shah.

Joenbuk Hyundai Motors (4-1-3-2): Yeom Dong-Gyun, Jin Kyung Sun, Kim Jae Hwan, Kim Min Hak, Jeon Kwang Hwan, Jung-hoon, Luiz Henrique da Silva, Huang Bowen, Lee Seung-hyun, Sim Woo Yeon, Krunoslav Lovrek Hrvatsko.

Prediksi Skor Pertandingan Arema Indonesia vs Jeonbuk Hyundai Motors by BolaGoalNet: Jeonbuk menang dengan skor 1-2. Pertandingan Arema Indonesia vs Jeonbuk Hyundai Motors disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 16 Maret 2011, pukul 15.30 WIB.

Prediksi Skor Pertandingan Arema Indonesia vs Jeonbuk Hyundai Motors, Perkiraan hasil akhir Jeonbuk Hyundai Motors vs Arema Indonesia (Liga Champion Asia 2011), prediksi hasil akhir Arema Indonesia vs Jeonbuk Hyundai Motors, prediksi skor akhir Arema Indonesia vs Jeonbuk Hyundai Motors, prediksi pertandingan rema Indonesia vs Jeonbuk Hyundai Motors, prediksi akurat Arema Indonesia vs Jeonbuk Hyundai Motors, Prediksi angka akhir Arema Indonesia vs Jeonbuk Hyundai Motors, video Arema Indonesia vs Jeonbuk Hyundai Motors, video youtube Arema Indonesia vs Jeonbuk Hyundai Motors, Arema Indonesia vs Jeonbuk Hyundai Motors skor, perkiraan Arema Indonesia vs Jeonbuk Hyundai Motors.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters