Thursday, March 31, 2011

Amazon Store di Banshee Bisa membeli musik di Banshee Amazon MP3 Store dinonaktifkan

Amazon Store di Banshee Bisa membeli musik di Banshee Amazon MP3 Store dinonaktifkan - Canonical akhirnya akan mengimplementasikan Amazon Store secara default di Banshee untuk proyek Ubuntu 11.04. Banshee yang berjalan di desktop GNOME ini merupakan aplikasi music player yang sedianya akan menggantikan Rhythmbox di Ubuntu 11.04. Player ini merupakan proyek Mono yang dimiliki Novell. Mono merupakan program yang mengimplementasikan Microsoft .NET di lingkungan Linux.

Sebelumnya, Canonical telah mengajukan proposal yang menyatakan bahwa Amazon MP3 Store akan dinonaktifkan secara default dari Banshee. seperti yang dikatakn oleh pengembang Banshee, Gabriel Burt, GNOME mendapatkan pemasukan dari Banshe mancapai US$10,000 dalam setahun. sementara, menurut Canonical, Amazon MP3 dalam Banshee akan menyaingi Ubuntu One yang juga mendukung musik berbayar buatan mereka.

Solusinya adalah Canonical akhirnya mengaktifkan fitur Amazon MP3 Store secara default, tetapi akan memotong 75% untuk pembiayaan afiliasi dan 25% didonasikan ke GNOME.. Ketika pengguna melakukan transaksi pembelian ke Amazon MP3 melalui Banshee, 25% keuntungan akan masuk ke GNOME Fondation.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters