Friday, March 25, 2011

Pernikahan Krisdayanti "KD" - Raul Lemos 2011 + Photo Di Resepsi Anang Bertemu Raul 25 maret 2011

Pernikahan Krisdayanti "KD" - Raul Lemos 2011 Di Resepsi Anang Bertemu Raul 25 maret 2011 - Vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Anang Hermansyah benar-benar memenuhi janjinya untuk menghadiri undangan resepsi pernikahan mantan istrinya, vokalis pop Krisdayanti (KD) dengan pengusaha asal Dili, Timor Leste, Raul Lemos. Baca juga Photo Ijab Kabul KD-Raul 2011 Masjid Nurul Iman video pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos Hotel Grand Sahid Jaya.

Pria yang pernah membangun rumah tangga bersama KD selama 14 tahun itu datang ke lokasi resepsi pernikahan di Grand Ballroom, Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Jumat (25/3/2011) sekitar pukul 20.10 WIB.

Dengan mengenakan kemeja dan jas cokelat dipadu celana panjang hitam, Anang datang didampingi Ashanty Siddik, rekan duet barunya di album Jodohku.

Menurut perancang busana yang juga presenter Ivan Gunawan, pelantun "Separuh Jiwaku Pergi" itu terlihat sangat siap untuk memenuhi undangan KD-Raul. "Ya tadi Mas Anang duduknya tidak begitu jauh dengan saya, Ashanty juga kelihatan cantik. Seperti Mas Anang biasanya, dia terlihat gentleman ya untuk menghadiri acara sang mantan," puji Ivan.

Dengan hadirnya Anang di resepsi pernikahan KD-Raul, setidaknya duda dua orang anak itu telah menepati janjinya seperti yang sudah diwara-wara sebelumnya. "Aku datang ke resepsi kalian (Raul dan KD). Semoga kalian bahagia terus," ucap Anang beberapa waktu lalu.

Peristiwa ini tentu menarik, mengingat inilah pertama kalinya Anang bertemu dengan
Raul di hadapan publik. Seperti diketahui, Raul sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga yang membuat rumah tangga Anang dan KD goyah. Meski saat itu KD menampiknya, namun waktu pulalah yang akhirnya menjawab.

Bersama Raul, KD siap melanjutkan hidupnya yang baru. Ia bahkan siap meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya apabila Raul memintanya. Adik kandung penyanyi Yuni Shara itu pun sudah siap bermukim di Dili, Timor Leste bersama Raul.





Pernikahan Krisdayanti "KD" - Raul Lemos 2011 Di Resepsi Anang Bertemu Raul 25 maret 2011, photo pernikahan krisdayanti dengan raul, video pernikahan kd dengan raul, youtube video kd dengan raul, resepsi pernikahan kd - raul, pernikahan kd dan raul lemos 25 maret 2011

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters