Thursday, March 31, 2011

Cara menghapus Recent Document List pada Windows 7 "Tutorial Windows 7"

Cara menghapus Recent Document List pada Windows 7 "Tutorial Windows 7" - Pernahkan anda merasa waktu booting komputer anda cukup lama? salah satu penyebabnya adalah banyaknya recent document list pada komputer anda. Baca juga Cara Ganti Default Power Button pada Start Menu pada Windows 7.

Menumpuknya recent document list pada komputer anda menyebabkan waktu booting komputer meningkat karena komputer melakukan pengecekan terhadap list tersebut. jika hal itu terjadi, anda dapat menghapus recent document list. ingin tahu bagaimana caranya? ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Untuk menampilkan recent items pada Star Menu, klik kanan taskbar, pilih Properties. Pilih tab Start Menu kemudian pilih Customize.
  • Pada jendela yang muncul, centang Recent Items dan klik
  • Saat ini, recent items telah muncul pada Start Menu.
  • Untuk melihat recent document list secara keseluruhan, klik Start Menu, tikkan Shell:recent di search box.
  • Untuk menghapus recent document list tersebut, anda dapat melakukan klik kanan pada Recent Items kemudian pilih Clear recent items list.
  • Saat ini, list tersebut telah terhapus dan booting komputer anda pun dapat berjalan lebih cepat dari pada sebelumnya. bila anda ingin recent item sama sekali tidak muncul, jangan beri centang pada opsi Recent Items seperti pada nomor 3.
  • Selesai....

Semoga artikel singkat di atas bermanfaat dan salam sukses....

Cara menghapus Recent Document List pada Windows 7 "Tutorial Windows 7", langkah menghapus Recent Document List pada Windows 7 , tutorial menghapus Recent Document List pada Windows 7 , tips menghapus Recent Document List pada Windows 7 , trik menghapus Recent Document List pada Windows 7 , tips dan trik menghapus Recent Document List pada Windows 7 .

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters