Friday, March 25, 2011

Netbook Fujitsu LifeBook MH330 Perangkat NetBook dengan sistem operasi MeeGO

Netbook Fujitsu LifeBook MH330 Perangkat NetBook dengan sistem operasi MeeGO - Pada 11 Februari 2011 kemarin, di Jakarta, Fujitsu Asia Pacific mengumumkan perangkat netbook terbaru mereka, yakni seri LifeBook MH330. Perangkat inovatif ini merupakan perangkat netbook pertama dari Fujitsu yang mengusung platform MeeGo sebagai sistem operasinya. Platform perangkat lunak Open Source Code yang dikembangkan Linux Foundation itu menawarkan langkah besar dalam usaha memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumennya yang aktif.

Layanan Interface yang dihadirkan MeeGo dijamin akan memberikan peningkatan terhadap pengalaman pengguna melalui beragam aplikasi berguna yang mencakup perangkat jejaring sosial serta kemampuan untuk multimedia. Melalui panel navigasi sederhana untuk fungsi menajemen sistem, pengguna dapat dengan mudah melakukan pengelolaan perangkat sistem, jaringan, waktu dan tanggal serta e-mail.

Sebagai tambahannya, LifeBook MH330 juga dilengkapi dengan panel Myzone yang berfungsi menampilkan aktivitas pribadi penggunanya serta menunjukkan informasi terkini dalam media sosial penggunanya, seperti Twitter atau Facebook. Fujitsu LifeBook MH330 menawarkan perangkat netbook dengan kemampuan sosial tak terbatas untuk pengalaman berkomputer pada masa mendatang.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters