Sunday, March 27, 2011

Photo Pernikahan Pasha dan Adelia Persepsi pesta Pasha ungu dengan Adelia "Adel" yang terekam

Photo pernikahan Pasha dan Adelia Persepsi pesta Pasha ungu dengan Adelia "Adel" yang terekam - Ada perasaan gugup, bahagia dan haru saat janji setia terucap di bibir kedua mempelai Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha "Ungu" dan Adelia Wihelmina dalam prosesi akad nikah yang digelar di kediaman Adel di kawasan Buah Batu, Bandung, Jawa Barat, Minggu (27/3/2011).

Kini, resmi sudah Pasha menjadi pria yang bertanggungjawab atas Adel. Prosesi akad nikah telah dilangsungkan dan menjadi pertanda mereka menjalani babak baru kehidupan sebagai pasangan suami istri.

Malam harinya, sebuah pesta hajatan pun digelar. Kebahagian tumpah. Senyum mengembang di antara wajah kedua mempelai.

Doa pun dipanjatkan mengiringi langkah mereka. Mantan isti Pasha, Okie Agustina, yang hadir bersama kekasih barunya, tak luput memanjatkan doa untuk Pasha. Ia berharap ini akan menjadi pernikahan Pasha yang terakhir. Sebuah pesan pun terselip darinya. Kata Okie, Pasha hendaknya belajar dari masa lalunya dan tak boleh mengulang lagi kesalahan yang pernah dilakukannya.





Photo pernikahan Pasha dan Adelia 2011 Persepsi pesta Pasha ungu dengan Adelia "Adel" yang terekam, fhoto pernikahan pasha dengan adelia, video pernikahan pasha dan adelia alias adel, photo lengkap pernikhan persepsi pernikahan adel dan pasha ungu, pesta pernikahan adel dan pasha ungu, photo mantan istri okie agustina pasha ungu pesta, video youtube pernikahan pasha dan adelia, pernikahan pasha dan adel di youtube video.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters