Sunday, March 13, 2011

Akibat Badai Hujan Deras Pohon Bertumbangan di Jaksel 2011

Akibat Badai Hujan Deras Pohon Bertumbangan di Jaksel 2011 - Sebagian besar wilayah DKI Jakarta diguyur hujan deras, Rabu (16/3/2011). Di beberapa titik, ada pohon tumbang yang menimpa kendaraan. Baca juga Bom untuk Ulil Abshar Abdalla Meledak 2011, Foto Tangan Kasat Reskrim Kompol Dodi Rahmawan Putus.

Pantauan TMC Polda Metro Jaya pukul 14.50, di Jalan Gunawarman pohon tumbang menimpa empat kendaraan. Akibatnya, arus kendaraan dari arah Blok M menuju Blok S atau Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, tersendat.

Pohon juga tampak tumbang di Jalan Patimura, Jakarta Selatan, tepatnya di depan Departemen Pekerjaan Umum. Pohon itu menimpa satu kendaraan sehingga arus kendaraan padat.

Di tempat lain, pohon juga bertumbangan, seperti di Pintu 1 dalam area Kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakata Selatan, dan sebelum fly over Permata Hijau arah ke Pondok Indah dan di depan Gandaria City, Jakarta Selatan.

Kepada pengendara sepeda motor, diimbau mencari tempat aman dan tidak mengganggu arus lalu lintas saat berteduh.

Akibat Badai Hujan Deras Pohon Bertumbangan di Jaksel 2011, hujan badai menimpa jakarta selatan, hujan deras tumbangkan pohon di jakarta selatan, video hujan badai deras di jakarta selatan rabu hari, akibat di timbulkan hujan badai 2011.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters