Friday, March 25, 2011

Toshiba STOR.E ART 4 Desain stylish didukung dengan teknologi SuperSpeed USB 3.0

Toshiba STOR.E ART 4 Desain stylish didukung dengan teknologi SuperSpeed USB 3.0 - Toshiba baru-baru ini mengumumkan harddisk eksternal terbaru mereka, STOR.E ART 4, yang dilengkapi dengan teknologi SuperSpeed USB 3.0 untuk transfer data dengan rata-rata transmisi data mencapai 5 Gb/s. Walaupun mendukung teknologi USB 3.0, STOR.E ART 4 juga tetap dapat digunakan pada USB 2.0.

Toshiba STOR.E ART 4 juga dilengkapi dengan software NTI Backup Now EZ untuk kemudahan backup NowEZ untuk kemudahan backup data. NTI Backup Now EZ memberikan fungsi backup data yang lengkap, termasuk pilihan untuk backup data pada folder yang spesifik, pengelompokan pada type file, dan sistem backup secara keseluruhan. sebagai tambahnnya, harddisk ini dilengkapi pula dengan 256-bit data encryption password-protecction sehingga dapat mencegah akses yang tak dikenali pada data.

STOR.E ART 4 dibalut dengan permukaan hitam glossy serta desain unik ditengahnya dengan tiga pilihan warna, yaitu merah, putih, dan biru. selain itu, STOR.E ART 4 dengan dimensi mungil dan berat 190 g ini mendapat asupan daya dari koneksi USB dan terdapat embedded shock sensor untuk memproteksi data saat terjatuh atau terjadi goncangan.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters