Tuesday, March 29, 2011

Prediksi Skor Semen Padang vs Persijap Jepara Perkiraan hasil angka akhir pertandingan

Prediksi Skor Semen Padang vs Persijap Jepara Perkiraan hasil angka akhir pertandingan - Kepercayaan diri punggawa Semen Padang sedang tinggi setelah sukses mencuri dua poin dalam dua laga di Kalimantan. Momentum ini yang coba dipertahankan Kabau Sirah saat menjamu Persijap di Stadion H.Agus Salim, Padang, Rabu, 31 Maret 2011.

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, tetap menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain normal sesuai dengan karakter yang dimiliki Semen Padang untuk tetap bisa bersaing di papan atas.

Dengan persaingan yang makin ketat saat ini, ditambah SP sangat rentan tergelincir, karena jadwal yang tak mendukung, disebabkan lebih banyak bermain tandang di putaran kedua ini, mau tak mau SP harus memaksimalkan setiap laga kandang.

Peluang untuk kembali menggeser Persija cukup terbuka, karena bila berhasil mengalahkan Persijap Jepara, maka SP bisa menyalip Persija dengan margin tiga angka. Karena saat ini nilai SP dan Persija sama-sama 32, tapi skuad ibukota lebih baik dalam selisih gol.

Soal kesiapan anak asuhnya, Nil Maizar menyatakan Ellie Aiboy dkk sudah siap tempur. “Dari sesi latihan kami terakhir kondisi anak-anak sudah siap tempur. Kami hanya tinggal membutuhkan dukungan semua pihak, khususnya penonton dan suporter setia kami yang datang ke stadion,” papar Nil Maizar.

Selain itu, Nil juga mengingatkan kepada punggawanya jangan menganggap remeh Persijap. Sebab kekuatan “Laskar Kalinyamat” itu sudah jauh berbeda dengan Persijap pada putaran pertama. Masuknya dua pemain asing baru mereka, Alberto Goncalves dan Jose Sebastian, telah memberi ‘darah baru” bagi pasukan Suimin Diharja itu. “Kedua pemain asing mereka sudah membuktikan kualitasnya dan kontribusinya atas dua kemenangan terakhir Persijap. Ini perlu kita waspadai,” ungkap Nil lagi.

Namun demikian, walau Beto dengan Jose Sebastian telah membuat kekuatan Persijap berbeda dan lebih menakutkan, tapi itu tak akan membuat ciut nyali para pemainnya. Bahkan Nil juga mengaku tidak akan menginstruksikan kepada salah satu pemainnya untuk mengawal kedua pemain itu. “Siapa yang terdekat dengan Beto dan Jose maka dia-lah yang mematikan pergerakan keduanya. Tapi pemain lain tetap dikawal dengan ketat,” ucap Nil dengan bahasa yang klise.

Masa recovery selama 10 hari membuat Ellie cs., bisa kembali fresh saat duel. Skenario menekan sejak menit awal bakal diinstruksikan Nil agar bisa unggul cepat. Makanya dengan waktu pemulihan panjang itu, taktik menekan Persijap sejak menit bisa diterapkan para pemainnya.

Namun dalam laga ini, satu kepingan “The winning team” Semen Padang bakal hilang, karena Vendry Mofu tidak bisa bermain karena akumulasi. M.Rizal sepertinya sudah disiapkan Nil Maizar untuk memainkan peran Mofu. Bersama Yu Hyun ko, Rizal diharapkan bisa mengimbangi atau memenangi pertempuran di lini tengah melawan para gelandang Persijab yang bakal dimotori Jose Sebastian dan Bona Simanjuntak.

Persijap datang ke Padang juga dengan modal cukup. Meski dari sisi peringkat berbeda jauh, tidak menjadi halangan bagi mereka dan akan tetap tampil percaya diri saat menghadapi tuan rumah.

“Bagi kami meraih poin kandang sudah biasa. Yang menjadi persoalan bagaimana kami mendapatkan poin di laga tandang,” kata Suimin, pelatih Persijap.

Hanya Suimin mengakui tak mudah meraih poin di Padang. Apalagi, Semen padang termasuk salah satu tim yang memiliki performa relatif stabil di kompetisi. Bahkan striker andalannya, Edward Junior Wilson, masuk dalam jajaran top skor.

Head to head Semen Padang vs Persijap Jepara :

19 Jan 2011 (ISL) Persijap 1 – 1 Semen Padang

20 Mei 2006 (DU) Semen Padang 1 – 0 Persijap

12 Feb 2006 (DU) Persijap 1 – 0 Semen Padang

Lima pertandingan terakhir Semen Padang :

19 Mar 2011 (ISL) Bontang FC 1 – 1 Semen Padang

13 Mar 2011 (ISL) Persisam 1 – 1 Semen Padang

08 Mar 2011 (ISL) Semen Padang 2 – 1 Sriwijaya FC

05 Mar 2011 (ISL) Semen Padang 1 – 1 Persib

09 Feb 2011 (ISL) Persib 1 – 1 Semen Padang

Lima pertandingan terakhir Persijap Jepara :

26 Mar 2011 (ISL) Persijap Jepara 1 – 0 PSPS

22 Mar 2011 (ISL) Persijap Jepara 4 – 1 Persija

10 Mar 2011 (ISL) P ersipura 1 – 0 Persijap Jepara

07 Mar 2011 (ISL) Persiwa Wamena 3 – 1 Persijap Jepara

16 Feb 2011 (ISL) Sriwijaya FC 2 – 0 Persijap Jepara

Prediksi Susunan dan Formasi Semen Padang vs Persijap Jepara :

Semen Padang (4-4-2) : 1-Samsidar, 5-David Ngan Pagbe, 20-Park Chul Hyung, 11-Hengki Ardiles, 27-Tommy Rifka, 6-Yu Hyun Koo, 13-M.Rizal, 8-Ellie Aiboy, 23-Esteban Gabriel Vizcarra, 26-Saktiawan Sinaga, 22-Edward Yunior Wilson. Pelatih : Nil Maizar

Persijap Jepara (4-5-1) : 31-M.Yasir, 4-Evaldo Silva de Assis, 18-Nurul Huda, 29-Catur Rintang, 5-Kasiadi, 2-Bona Simanjuntak, 32-Jose Sebastian Vaasquez, 77-Danan Puspito, 19-Johan Juansyah, 80-Alberto Goncalves da Costa, 16-Riski Novriansyah. Pelatih : Suimin Diharja

Prediksi skor pertandingan Semen Padang vs Persijap Jepara : Semen Padang menang dengan skor 1-0. Pertandingan Semen Padang vs Persijap Jepara disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 30 Maret 2011, pukul 19.00 WIB.

Prediksi Skor Semen Padang vs Persijap Jepara Perkiraan hasil angka akhir pertandingan, prediksi semen padang vs persijap, prediksi skor semen padang vs persijap, semen padang vs persijap, semen padang-persijap prediksi skor, pertandingan semen padang vs persijap, prediksi semen padang vs persijap jepara, prediksi topskor semen padang vs persijap 30 maret 2011, prediksi semen padang vs persijap 30 03 2011, semen padang vs persijap 30 maret 2011, Prediksi pertandingan Semen padang vs persijap, semen padangvs persijap, video Semen padang vs persijap, youtube Semen padang vs persijap, fhoto gool Semen padang vs persijap.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters