Thursday, March 31, 2011

Nama Asli MD adalah Inong Melinda Kasus Pembobolan Bank Citibank

Nama Asli MD adalah Inong Melinda Kasus Pembobolan Bank Citibank - Tersangka kasus tindak pidana pencucian uang di Citibank, MD (47), ternyata selama ini menggunakan nama tenarnya. Nama asli wanita tiga anak ini adalah Inong Melinda. Lihat juga Video dan Photo Malinda Dee "MD" Citibank 2011 Video Polisi Tangkap Rekan Malinda Dee.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Anton Bachrul Alam juga membenarkan nama asli wanita yang dikabarkan bersuamikan aktor muda, model, dan bintang iklan berinisial AG (22) itu.

"Nama sebenarnya MD, Inong. I alias MD. Dia punya beberapa perusahaan, tapi bukan atas namanya," ungkap Irjen Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Kamis (31/3/2011).

Menurut Anton, Inong Melinda sudah lebih kurang 20 tahun bekerja di Citibank. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, diduga dia melakukan aksinya baru tiga tahun belakangan. Kemungkinan, kerugian negara Rp 17 miliar yang dilakukannya bisa bertambah karena jumlah tersebut baru berdasarkan audit sementara.

Inong Melinda diduga menyebarkan uang hasil tindak pidana ke beberapa perusahaan miliknya. Kepolisian sampai saat ini masih menelusuri aliran dana tersebut.

Sebagaimana diberitakan, MD ditangkap di salah satu apartemennya di Jakarta Selatan. Dari informasi yang beredar, wanita yang selalu tampil seksi ini juga memiliki beberapa rumah mewah di Kelapa Gading, Menteng, dan Bintaro.

Nama Asli MD adalah Inong Melinda Kasus Pembobolan Bank Citibank, Video dan Photo Malinda Dee "MD" Citibank 2011 Video Polisi Tangkap Rekan Malinda Dee, kasus MD penggelapan dana nasabah citibank, video Malinda Dee MD penggelapan dana nasabah citibank, youtube penggelapan dana nasabah citibank 17 miliar oleh MD, Pencucian dana nasabah citibank oleh Melinda Dee MD, Cewek cantik sexy penggelapan dana citibank, fhoto lengkap Malinda Dee MD penggelapan dana nasabah citibank.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters