Tuesday, March 22, 2011

Game Test Drive Unlimited 2 2011 Mobil yang eksotis Balapan di Pulau Ibiza

Game Test Drive Unlimited 2 2011 Mobil yang eksotis Balapan di Pulau Ibiza - Sekilas, Test Drive Unlimited 2 seperti game racing simulator biasa dengan mobil-mobil yang eksotis. Namun, terdapat perbedaan dalam game ini dibuat oleh pengembang Eden Games, yaitu futur online nya. Baca juga Game Dungeons Membuat Labirin yang sangat besar dan menangkap heroes yang menyerang.

Dalam game ini, anda ditugaskan untuk balapan di sekitar Pulau Ibiza dengan tujuan mendapatkan uang dan membeli mobil-mobil bagus. di samping itu, anda bisa mendapatkan kehidupan mewah dengan membeli rumah dan baju. Developer game ini membuat Pulau Ibiza lebih realistis dengan data satelit asli.

Jika anda menggunakan fitur multipayer, semua mobil milik player akan dijajarkan dan semua player dapat berjalan untuk melihat-lihat mobil milik musuh. anda juga bisa masuk kemobil untuk melihat interior dalam mobil secara detail.

Anda dapat berjalan-jalan di sepanjang 3.000 km jalan yang ada di Pulau Ibiza. di samping itu, anda juga dapat berjalan-jalan untuk menikmati dealer mobil, toko, serta clubhouse. di clubhouse, anda bisa mendapatkan berbagai lisensi mengemudi melalui balapan.


Spesifikasi Minimum : Windows XP SP2/ Vista SP2/7, Intel Core 2 Duo 2.2 GHz, RAM 2 GB, harddisk 14 GB, VGA 512 MB ATI Radeon HD 3870
Harga : $39.99
Genre : Racing Simulator
Info : www.testdriveunlimited2.com/.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters