Friday, March 18, 2011

Edhie Baskoro Yudhoyono Dikabarkan Sunting Putri Hatta Rajasa (Siti Ruby Aliya Rajasa) "Ibas" Minta Didoakan

Edhie Baskoro Yudhoyono Dikabarkan Sunting Putri Hatta Rajasa (Siti Ruby Aliya Rajasa) "Ibas" Minta Didoakan - Putra bungsu Presiden SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), dikabarkan akan melamar putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa, pada April mendatang dan menikah pada November mendatang. Menanggapi hal itu, Ibas hanya meminta doa.

"Insya Allah kita lihat saja nanti kejadiannya. Pokoknya doanya saja yang terbaik dari semuanya," ujar Ibas yang mengenakan jas hitam ini sembari tersenyum.

Ibas mengatakan itu di sela-sela acara Jakarta International Defence Dialog di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (24/3/2011).

Anggota Komisi I DPR itu mengaku sudah cukup lama kenal dengan anak ke-2 Ketua Umum PAN itu.

"Jadi kabar itu benar apa nggak?" desak wartawan.

"Pokoknya yang jelas saya masih single. Ya minta doanya saja," kilah Sekjen PD yang juga Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia periode 2010-2015 ini.

Isu hubungan Ibas dengan Aliya Rajasa ini sebenarnya sudah muncul lama sejak tahun 2009. Namun, pada saat itu, belum ada pihak-pihak terkait yang membenarkan kabar seriusnya hubungan asmara antara Ibas dan Aliya.

Namun, sekitar awal Maret 2010 lalu, kabar itu beredar kembali. Bahkan, kabar ini lebih serius dibanding kabar tahun 2009. Informasi dari sumber detikcom, Ibas akan melamar Aliya pada bulan April 2011. Setelah itu, Ibas dan Aliya akan menikah pada akhir November 2011. Hatta Rajasa saat dikonfirmasi masih malu-malu untuk terbuka terkait hal ini.

Edhie Baskoro Yudhoyono Dikabarkan Sunting Putri Hatta Rajasa, "Ibas" Minta Didoakan, ibas dan Siti Ruby Aliya Rajasa, kapan hari pertunangan Siti Ruby Aliya Rajasa dengan ibas yudhoyono, benarkah edhie baskoro yudhoyono bertunangan dengan Siti Ruby Aliya Rajasa, hari pertunangan Siti Ruby Aliya Rajasa dengan ibas, dimesjid mana acara persunting putri hatta rajasa Siti Ruby Aliya Rajasa dengan ibas.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters