Friday, April 1, 2011

Video YouTube Terbaru Bayi Ngobrol di serbu Pemirsa di YouTube 2011

Video YouTube Terbaru Bayi Ngobrol di serbu Pemirsa di YouTube 2011 - Tingkah laku para bayi belum berhenti menjadi sensasi di situs berbagi video YouTube. Malah agaknya, video yang diposting makin lucu ketimbang sebelumnya. Lihat saja video yang melibatkan bayi kembar ini. Lihat juga Video YouTube Bayi Ketakutan Jadi Sensasi di YouTube Bayi kocak Lucu dan Menarik.

Kedua bayi lelaki asal Amerika Serikat tersebut bikin heboh dalam video berdurasi sekitar dua menit di YouTube. Mereka seolah-olah sedang melakukan percakapan satu sama lain, padahal kedua bayi berusia 17 bulan ini sejatinya belum mampu mengucapkan kata.

Anehnya, mereka seakan mengerti bahasa masing-masing meskipun jika kita mendengarnya, sang bayi kembar cuma berucap suku kata tidak jelas. Alhasil, video ini pun bikin ngakak para pemirsanya.

Di YouTube, sudah sekitar 7 juta pengunjung menyaksikannya. Seperti dikutip detikINET dari AFP, Jumat (1/4/2011), ini adalah sensasi tersendiri mengingat video tersebut belum begitu lama diposting.



Video YouTube Terbaru Bayi Ngobrol di serbu Pemirsa di YouTube 2011, bayi ngobrol di youtube, bayi ngobrol rame di Bayi Ngobrol, alamat youtube bayi ngobrol di youtube, Bayi Ngobrol video youtube.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters