Thursday, April 14, 2011

IQ Alarm Clock terbaru 2011 Membangunkan anda dengan cara yang lebih cerdas

IQ Alarm Clock terbaru 2011 Membangunkan anda dengan cara yang lebih cerdas - Apakah anda memiliki masalah untuk bisa bangun pagi? jika iya, perangkat jam digital inovatif yang satu ini mungkin bisa menjadi alternatif yang baik untuk memulai kebiasaan bangun pagi. Baca juga Atom Z670 alias Honeycomb Terbaru 2011, Intel Atom untuk Tablet Dukung Android 3.0.

Jam digital yang didesain oleh desainer kawakan bernama Oliver Sha ini memperkenalkan konsep baru untuk memaksa anda segera terbangun dari tidur. jam digital ini akan membangunkan anda dengan cara yang unik, yakni mengajukan beberapa pertanyaan logika sederhana kepada anda dan baru akan berhenti berbunyi setelah anda berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan.

IQ Alarm Clock ini menggunakan layar sentuh sehingga anda cukup menyentuhkan jari anda pada layar untuk memilih opsi jawaban. anda juga dapat mengatur jumlah serta tingkat kesulitan pertanyaan yang akan muncul untuk mendapatkan efek lebih hebat dalam membangunkan anda. jangan berpikir untuk mematikannya dengan cara melepas baterai karena perangkat ini didesain khusus agar tidak mudah dimatikan.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters