Friday, April 15, 2011

Video dan Photo Ledakan "Bom Cirebon" 15 April 2011 Bom Bunuh Diri di Mesjid Mapolresta Cirebon Jumat Siang

Video dan Photo Ledakan "Bom Cirebon" 15 April 2011 Bom Bunuh Diri di Mesjid Mapolresta Cirebon Jumat Siang - Bom yang meledak di Cirebon siang tadi, diduga diramu dengan paku, mur dan baut. Begitu bom meledak, paku, mur dan baut itu melesak dalam kecepatan super cepat dan melukai orang di sekitarnya. Hampir semua korban luka dalam ledakam ini terkena paku dan mur baut.
"Pecahan bom itu ada unsur mur, baut, dan paku," kata Kepala Bagian Administasi Rumah Sakit Pelabuhan Cirebon, Yeni saat dihubungi VIVAnews.com, Jumat 15 April 2011. Baca juga Video Liputan Bom Meledak Di Masjid Mapolresta Cirebon 15 April 2011 Bom Cirebon Meledak 12.35 WIB.

Sampai saat ini, kata dia, para korban dirawat di Rumah sakit Pelabuhan dan sebagian besar sudah menjalani rawat inap. "Sebanyak 21 Sudah dipindah dari UGD ke ruang rawat inap. Sejumlah korban lain rawat jalan karena lukanya tidak terlalu parah," kata Yeni.

Dari 21 korban yang dirawat itu, ada 2 korban dalam kondisi paling parah, salah satunya dalam kondisi kritis. "Sedangkan satu korban lain luka di bagian mata terkena serpihan bom," jelasnya.

Tim dokter di Rumah Sakit Labuhan itu bertindak cepat. Korban luka parah segera dioperasi. Namun, Yeni belum mendapat data jumlah korban yang terpaksa dioperasi itu. "Kalau hanya luka bakar kami beri obat luka bakar saja. Tidak semua dioperasi," jelasnya.
Bom meledak dari tubuh seorang jemaah salat Jumat di masjid di kompleks Mapolresta Cirebon, Jumat siang pukul 12.35 WIB. Pelaku bom bunuh diri ini tewas di tempat dengan kondisi badan hancur.



Keyword:
Video dan Photo Ledakan "Bom Cirebon" 15 April 2011, Bom Bunuh Diri di Mesjid Mapolresta Cirebon Jumat Siang, Video Liputan Bom Meledak Di Masjid Mapolresta Cirebon 15 April 2011, Ledakan Bom Madjid Mapolresta, liputan tv bom di polresta cirebon, vidio bom di cirebon, ledakan bom masjid mapolresta cirebon, bom cirebon video, yotube bom di masjid polresta cirebon, bom 15 april 2011, Masjid cirebon video, Video bom meledak di masjid cirebon, youtobe bom cirebon, bom cirebon toutube, bom cirebon youtube, bom cirebon +youtube, bom di cirebon april 2011, video bom d cirebon, youtube tvone bom cirebon, video pengeboman masjid, video bom masjid cirebon, photo bom masjid cirebon, photo-photo bom cirebon, bom meledak tanggal 15 april 2011, photo ledakan bom bunuh diri cirebon, fhoto bom cirebon, foto ledakan bom di cirebon.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters