Tuesday, April 5, 2011

Video dan Hasil skor pertandingan Inter Milan vs Schalke 2-5 Hasil angka akhir pertandingan 6 april 2011

Video dan Hasil skor pertandingan Inter Milan vs Schalke 2-5 Hasil angka akhir pertandingan 6 april 2011 - Acungan jempol pantas diberikan kepada Schalke 04 saat melawan Inter Milan pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (6/4/2011) dini hari WIB. Sempat tertinggal dua kali, Schalke berhasil bangkit dan menghajar Inter dengan skor 5-2.

Kekalahan itu membuat peluang Inter untuk lolos ke semifinal sangat kecil. Di leg kedua di kandang Schalke nanti, Inter harus menang minimal 4-0. Sebuah misi yang nyaris tak mungkin, mengingat penampilan gemilang Schalke di San Siro.

Bobroknya lini belakang Inter sangat terlihat di laga ini. Tak ada koordinasi yang pas antara kuartet Douglas Maicon, Andrea Ranocchia, Christian Chivu, dan Javier Zanetti. Terasa sekali ketidakhadiran benteng kuat seperti Lucio dan Walter Samuel.

Setiap kali diserang balik, Inter langsung pontang-panting. "La Beneamata" sebenarnya tampil meyakinkan di awal laga. Belum juga satu menit laga berjalan, mereka berhasil unggul lewat tendangan akurat Dejan Stankovic dari tengah lapangan, 1-0 untuk tuan rumah.

Schalke tak panik. Meski bermain tanpa striker utamanya, Klaas-Jan Huntelaar, "The Royal Blues" bermain sabar dalam membangun serangan mereka. Usaha ini tak sia-sia karena pada menit ke-17 defender Joel Matip sukses menyamakan kedudukan. Melalui skenario tendangan sudut, Matip berhasil menyontek bola masuk ke sisi tengah gawang Julio Cesar, 1-1.

Inter yang mengandalkan trio Wesley Sneijder, Samuel Eto'o, dan Diego Milito sempat kesulitan membongkar pertahanan Schalke. Aliran bola kepada trio tadi macet karena lini tengah Schalke tampil disiplin. Untungnya, kebuntuan itu sirna pada menit ke-34.

Bola sundulan Esteban Cambiasso berhasil diteruskan Milito dengan kaki kirinya masuk ke gawang Manuel Neuer, 2-1 untuk Inter. Gol ini menambah semangat tuan rumah. Inter terus menggempur, tetapi strategi ini justru menjadi bumerang. Lima menit sebelum masa istirahat, Edu berhasil menyamakan kedudukan melalui tembakan dari dalam kotak penalti, 2-2.

Di babak kedua, Schalke benar-benar membuat Inter seperti berada di neraka. Dipimpin Raul Gonzalez, "The Royal Blues" terus memorak-porandakan pertahanan "I Nerazzurri". Hasilnya, tiga gol datang melalui tembakan Raul pada menit ke-53, bunuh diri Ranocchia pada menit ke-57, dan sontekan Edu pada menit ke-75.

Frustrasi Inter semakin terlihat setelah Chivu diusir wasit pada menit ke-62. Pada akhirnya, Inter harus menerima kekalahan menyakitkan di kandang mereka sendiri. Bagi Schalke, kemenangan ini tentu sangatlah menguntungkan. Mereka hanya butuh hasil imbang di leg kedua guna memastikan tiket ke semifinal. Adapun Inter harus menang dengan selisih empat gol jika masih ingin lolos.

Susunan Pemain
Inter Milan:
Julio Cesar; Maicon, Ranocchia, Chivu, Zanetti; Stankovic (Kharja 24 (Cordoba 63), Thiago Motta (Nagatomo 76); Cambiasso; Sneijder; Eto'o, Milito

Schalke: Neuer; Sarpei, Hoewedes, Matip, Uchida; Baumjohann (Schmitz 77), Jurado, Papadopoulos, Farfan; Edu, Raul



Video dan Hasil skor pertandingan Inter Milan vs Schalke 2-5 Hasil angka akhir pertandingan 6 april 2011, video Inter Milan vs Schalke, youtube Inter Milan vs Schalke, Inter Milan vs Schalke di permalukan, hasil pertandingan Inter Milan vs Schalke, angka akhir pertandingan Inter Milan vs Schalke, Inter Milan vs Schalke.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts