Thursday, April 7, 2011

Photo Nakal Sheila Marcia beredar, Sheila Akui Foto Nakalnya di Internet

Photo Nakal Sheila Marcia beredar, Sheila Akui Foto Nakalnya di Internet - Jakarta Di tengah kabar pertunangannya dengan drummer band Canonball Kiki Mirano, beredar foto mirip dirinya dengan pose-pose nakal di sebuah forum online. Benarkah itu Sheila, atau cuma mirip?. Baca juga Foto-foto Nakal Beradegan Seks Mirip "Sheila Marcia" Beredar di Internet .

Kuasa hukum Sheila, Ferry Juan saat dihubungi detikhot melalui telepon, Kamis (7/4/2011) memberikan konfirmasi. Ferry membenarkan, foto tersebut memang foto Sheila bersama teman-temannya.

Tapi, Ferry meminta untuk tak perlu dibesar-besarkan. "Udahlah itu masa lalu, nggak usah diungkit-ungkit lagi, kita tak perlu mencari kekurangan di masa lalunya," pintanya.

Dalam salah satu foto tersebut, Sheila berpose bersama seorang pria yang tengah memegang pinggulnya dari belakang. Sementara di foto lainnya, ibu satu anak itu tampak berpose dengan dua teman perempuannya.

Gosip miring tampaknya selalu menghantui Sheila menjelang pernikahannya dengan Kiki Mirano. Rencananya, Sheila dan Kiki akan menggelar pernikahan pada 29 April 2011 di Bali.

Photo Nakal Sheila Marcia beredar, Sheila Akui Foto Nakalnya di Internet, foto sheila marcia 2011, Foto Nakal Mirip Sheila Marcia, FOTO NAKAL SHEILA MARCIA, Sheila Marcia Foto Nakalnya di Internet, foto nakal Sheila Marcia, Foto-foto Nakal Beradegan Seks Mirip "Sheila Marcia" Beredar di Internet Photo Mirip Sheila 2011, photo nakal sheila marcia, video adegan mirip sheila marcia di internet, photo adegan seksual sheila beredar di dunia maya, photo nakal adegan seks mirip sheila marcia beredar, tanggapan foto nakal sheila beredar di internet, pose nakal mirip sheila marcia, Foto Nakal Mirip Sheila Marcia, photo nakal Sheila Marcia, pose nakal sheila marcia,photo sheila marcia, foto nakal sheila,pose nakal sheilla marcia, Sheila Marcia Akui Foto Nakalnya di Internet, Sheila Marcia Beredar, Sheila Marcia FOTO NAKAL.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters