Sunday, April 3, 2011

Mozilla Rilis Firefox 5 hadir 29 juni 2011 Firefox 5 Kedepankan Fitur Sosial Media

Mozilla Rilis Firefox 5 hadir 29 juni 2011 Firefox 5 Kedepankan Fitur Sosial Media - Belum genap browser Firefox 4 berumur sebulan, Mozilla sudah memperkenalkan Firefox 5 yang rencananya hadir 29 Juni 2011. Konon versi 5 'rubah api' itu bakal mengedepankan fitur sosial media. Baca juga Free download Mozilla Firefox 4 versi terbaru Mozilla 2011 resmi dirilis 22 maret 2011.

Selain itu generasi lanjutan Firefox 4 itu pun bakal memiliki perubahan tampilan. Seperti dikutip detikinet dari Conceivably Tech, Senin (4/4/2011), saat ini Firefox 5 tengah memasuki tahap pengembangan kedua.

Perubahan utamanya ada pada fungsi update bagi situs jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook. Tepat di halaman bar kolom URL, pengguna bakal bisa melakukan update status langsung ke akun sosial media mereka.

Perubahan signifikan lain adalah menu browser yang bakal bisa dikustomisasi. Ini akan merubah tab browser menjadi shortcut penjelajahan halaman web.

Perubahan lain yang tak kalah penting adalah mengenai manajemen akun, yang memungkinkan pengguna sign-in beberapa akun berbeda dalam sekali waktu. Layaknya Google Chrome, Mozilla pun bakal menginteregasikan PDF viewer ke dalam Firefox 5.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters