Monday, April 11, 2011

Microsoft Windows App Store Terbaru 2011 Screenshotnya bocor di Internet

Microsoft Windows App Store Terbaru 2011 Screenshotnya bocor di Internet - Screenshot yang menampilkan 'Windows App Store' bocor di internet. Tak ayal, gambar ini memunculkan rumor bahwa Microsoft akan merilis App Store khusus untuk OS terbarunya nanti. Baca juga Software Development Kit Versi 3.0 Google Honeycomb SDK Terbaru Aplikasi Khusus untuk Android tablet.

Screenshot ini pertama kali diposting WindowsRumors. Namun disebutkan situs PC Mag dan dikutip detikINET, Selasa (12/4/2011), belum diketahui pasti apakah gambar itu asli berasal dari Microsoft atau bukan.

Selanjutnya, gambar ini dirumorkan sebagai App Store untuk Windows 8. Kabarnya, Windows App Store nantinya mirip dengan Mac App Store, toko aplikasi khusus Mac, yang diluncurkan Apple Januari silam.

Pada waktu yang bersamaan, situs China bernama CNbeta memposting beberapa screenshot 'Windows App Store' berbahasa China. Gambar ini lantas diklaim MG Siegler dari blog teknologi Tech Crunch lebih baru dan menguatkan rumor Windows App Store versi bahasa Inggris yang diposting WindowsRumors.

Benar atau tidaknya, Microsoft belum mengonfirmasikan rumor ini. Namun spekulasi kian berkembang, mengingat raksasa software itu di tahun ini memang sudah menunjukkan minatnya terhadap App Store.

Indikasi ini terlihat ketika dia mati-matian berupaya menghadang Apple mematenkan merek App Store untuk semua perangkatnya.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters