Thursday, April 7, 2011

Harga Ponsel Samsung Galaxy S II Terbaru 2011 Handphone performa prosesor tinggi

Harga Ponsel Samsung Galaxy S II Terbaru 2011 Handphone performa prosesor tinggi - Samsung Galaxy S II terindikasi akan ditingkatkan performa prosesornya, menjadi 1,2 GHz dual core. Semula perubahan ini dinyatakan membuat peluncuran Galaxy S II tertunda, namun Samsung mengkonfirmasi jadwal rilis tidak berubah.

Sejumlah sumber, termasuk halaman Facebook resmi Samsung wilayah Estonia mengkonfirmasi upgrade prosesor di Galaxy S II. Sedangkan sumber dari media terkemuka, GSMArena, juga menyatakan kebenaran berita tersebut.

Kabarnya, perbaikan prosesor ini membutuhkan waktu sehingga Galaxy S II tidak akan diluncurkan sebelum bulan Juni. Namun Samsung mengklarifikasi bahwa ponsel berbasis Android Gingerbread tersebut tetap dipasarkan sesuai jadwal, yakni mulai bulan April ini.

"Samsung Galaxy S II pertama kali akan meluncur bulan April, sesuai rencana. Handset ini akan berangsur-angsur menghampiri setiap pasar menurut jadwal peluncuran lokal," demikian tertulis di akun Twitter SamsungTomorrow, dikutip detikINET dari eWeek, Jumat (8/4/2011).

Hanya saja tidak disebut di mana saja Galaxy S II akan meluncur pertama kali, mungkin baru terbatas di beberapa negara. Ponsel cerdas ini bakal jadi handset andalan Samsung melawan kompetitor beratnya, semisal LG Optimus 2X yang juga mengusung prosesor dual core.

Harganya sendiri belum terungkap. Namun sebuah situs di Inggris sudah memasang banderol sekitar USD 880 atau Rp 7,6 juta. Cukup mahal memang jika harga ini benar.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters