Tuesday, April 5, 2011

Harga dan spesifikasi Ponsesl Android W700 K-Touch ponsel cerdas Android Dual Core

Harga dan spesifikasi Ponsesl Android W700 K-Touch ponsel cerdas Android Dual Core - Salah satu produsen ponsel asal China, K-Touch, coba membesut ponsel cerdas Android kelas atas. Desainnya sendiri kelihatan cukup berkelas dan tidak meniru handset dari merek global. Selain itu jeroannya tampak tidak asal-asalan. Lihat juga Harga Lengkap Blackberry April 2011.

W700, demikian namanya, terlihat menjanjikan jika menilik prosesornya yang adalah Nvidia's Tegra 2 dual core. Padahal prosesor dua otak ini masih jarang dipakai oleh vendor besar sekalipun.

Spesifikasi lainnya juga cukup bagus di atas kertas. Itu termasuk layar kapasitif WVGA 3,8 inch, kamera belakang 5 megapixel, RAM 512MB sampai keberadaan kamera depan. Sedangkan OS Android yang dipakainya adalah versi 2.2 alias Froyo.

Namun tidak seperti kebanyakan ponsel buatan pabrikan China yang biasanya terjangkau, banderol K-Touch W700 cukup aduhai. Handset ini bakal dijual di China bersama operator China Unicom, dengan harga USD 540 atau sekitar Rp 4,6 juta.

Seperti detikinet kutip dari IntoMobile, Selasa (6/4/2011), belum ada informasi apakah nantinya W700 akan dipasarkan juga di negara selain China.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters