Tuesday, April 12, 2011

Harga dan Spesifikasi Game SpaceChem Terbaru 2011 Bentuk Sirkuit awal yang sederhana

Harga dan Spesifikasi Game SpaceChem Terbaru 2011 Bentuk Sirkuit awal yang sederhana - Zachtronics Industries kembali lagi pada 2011 ini dengan game puzzle yang mempunyai desain baru ambisius. dalam game ini, anda akan menjadi seorang reactor engineer yang merupakan ahli kimia terkemuka dan bekerja untuk SpaceChem. Baca juga Game Canaan Online Update Terbaru 2011.

Game ini merupakan game puzzle yang dimainkan dengan cara menggabungkan atom dari elemen - elemen yang ada sehingga membentuk sirkuit rumit dan dipenuhi instruksi yang kompleks untuk memproduksi zat yang diinginkan. setiap level menyajikan elemen-elemen dasar yang perlu dirakit dan dibongkar untuk membuat molekul baru. Proses ini menggunakan input yang dapat berputar, mengambil, dan menjatuhkan elemen-elemen dasar ke tempat yang diinginkan.

Saat pertama memainkannya, rasanya solusi puzzle ini sangat susah. Namun, dengan memecahkan puzzle ini sedikit demi sedikit, semuanya akan menjadi lebih mudah dan dapat diselesaikan. semakin tinggi levelnya, tingkat kesulitan akan semakin rumit, tetapi semakin menarik untuk dimainkan.

Spesifikasi Minimum : Windows XP/Vista/7, Intel Pentium IV 2.0 GHz, RAM 1 GB, harddisk 300 MB, VGA 64 MB NVIDIA GeForce FX 5600/ATI Radeon 9600
Harga : $14.99
Genre : Puzzle
Info : www.spacechemthegame.com.

Keyword:
Game SpaceChem Terbaru 2011, Bentuk Sirkuit awal yang sederhana, GAME SpaceChem, game terbaru SpaceChem, SpaceChem terbaru 2011, download game SpaceChem, SpaceChem game, free download SpaceChem, gratis download game SpaceChem.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters