Monday, April 4, 2011

Game Sepak bola FIFA Online 2 Terbaru 2011 Hadir Versi Bahasa Indonesia

Game Sepak bola FIFA Online 2 Terbaru 2011 Hadir Versi Bahasa Indonesia - Informasi game online terbaru yaitu Game Online Terbaru sepak bola FIFA Online 2 kini tidak hanya tersedia dalam bahasa asing, game yang dirilis Electronics Sport tersebut juga akan segera hadir dalam versi bahasa Indonesia, ya di akui atau tidak bahwa atmosfir gamers di indonesia sangat berkembang dengan cepat dan bertambah banyak hal ini mungkin yang menjadi pandangan dari beberapa provider game besar dunia untuk mensupport dalam bahasa indonesia. Hal tersebut diumumkan oleh IAHGames yang berwenang merilis FIFA Online di kawasan Asia Tenggara termasuk Indonesia. Baca juga Free download Game X3 Terran Conflict v3.1 Perbaikan isu Blance Power mission yang tidak berubah.

Game Online Terbaru FIFA Online 2 merupakan game sepak bola yang bisa dimainkan secara gratis oleh siapa pun. Namun untuk mengupgrade kemampuan para pemainnya, selain bisa dengan experience yang didapat sepanjang permainan, gamer juga bisa menggunakan cara instan dengan membeli voucher. Pada Game Terbaru FIFA Online 2 menawarkan segudang fitur dan sistem permainan yang ada dalam versi orisinilnya, FIFA. Di sini gamer dapat membangun tim sepakbolanya sendiri menggunakan pemain sungguhan. Misalnya, menggunakan Wayne Rooney dan Fernando Torres dalam satu tim. Tertarik untuk memainkannya? Sabar dulu pasalnya closed beta testing untuk FIFA Online 2 dijadwalkan akan dimulai pada April 2011. Disusul open beta pada Mei 2011.

Game Sepak bola FIFA Online 2 Terbaru 2011 Hadir Versi Bahasa Indonesia, game terbaru FIFA Online 2, FIFA Online 2 sepak bola game, game FIFA Online 2 terbaru 2011, download game FIFA Online 2 versi terbaru, gratis download FIFA Online 2 bola 2011, game FIFA Online 2 free download.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters