Monday, April 4, 2011

Game "Angry Birds Rio" versi terbaru 2011 di unduh 10 juta kali dalam 10 hari

Game Angry Birds Rio versi terbaru 2011 di unduh 10 juta kali dalam 10 hari - Seri terbaru game popular Rovio yang bertajuk Angry Birds Rio berhasil mengukir rekor pengunduhan. Di 10 hari debutnya, game ini telah di-download lebih dari 10 juta kali. Lihat juga Game Sepak bola FIFA Online 2 Terbaru 2011 Hadir Versi Bahasa Indonesia.

"Angry Birds Rio telah mencetak rekor. Terima kasih banyak kepada seluruh fans kami," umbar Rovio, pembuat Angry Birds dalam akun Twitternya.

Angry Birds Rio sebelumnya telah diluncurkan untuk platform iOS, Android dan Mac OS X pada bulan Maret 2011. Di versi ini, para 'burung-burung pemarah' itu dikisahkan tengah beraksi di Rio de Janeiro, Brasil.

Rovio menghadirkan 60 level baru lengkap dengan musuh utama di stage tertentu di Angry Birds Rio. Selain itu, ada beberapa karakter tambahan, achievement, dan unlockable secret yang tidak ada pada seri-seri sebelumnya.

Dalam game ini pemain juga tak melulu menghancurkan objek demi menaklukkan sang babi, ada kalanya gamer akan membebaskan burung dalam sangkar yang telah ditangkap oleh sekawanan burung jahat lainnya.

Kualitas grafis pun ditingkatkan dalam game ini. Meski tak signifikan, namun bisa terlihat dengan memperhatikan tiap karakter di dalamnya. Lebih detail, dengan gambar latar dan arena yang kian menarik.

Angry Birds memang game fenomenal. Buktinya, hingga Maret 2011 lalu, game casual nan menarik ini telah menembus angka pengunduhan 100 juta kali sejak pertama kali keberadaannya.

Game Angry Birds Rio versi terbaru 2011 di unduh 10 juta kali dalam 10 hari, game terbaru Angry Birds Rio , download game Angry Birds Rio , free download Angry Birds Rio , cara memainkan Angry Birds Rio , Angry Birds Rio 2011, download Angry Birds Rio terbaru.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters