Wednesday, April 13, 2011

Cara Mudah Mencetak Daftar Kontak Pada Microsoft Outlook "Tutorial Microsoft Outlook"

Cara Mudah Mencetak Daftar Kontak Pada Microsoft Outlook - Kadang kita perlu mencetak kontak. untuk mencetak informasi satu kontak, klik ganda namanya untuk membuka jendela Contact. selanjutnya, tekan tombol [Ctrl]+P dan pada jendela Print, klik tombol Print. Lakukan langkah berikut ini. Baca juga Cara menonaktifkan pemberitahuan E-mail pada Microsoft Outlook.

  • Klik Folder Contacts. Pada Tab Home, di grup Current View, pilih salah satu view. Opsi pencetakan yang tersedia ketika hendak mencetak daftar kontak bergantung pada view folder Contact. jika menggunakan view Business Card atau Card, anda dapat mencetak informasi Contact dalam style kartu, booklet, memo, atau direktori telepon. jika menggunakan view Phone atau List, opsi pencetakan lebih sedikit karena anda hanya dapat mencetak dalam style tabel.
  • Tekan tombol [Ctrl]+P. Anda akan melihat jendela Print.
  • Dibawah Settings, pilih opsi pencetakan. lihat di bagian kanan bagaimana penampakannya dan pilih opsi yang paling sesuai. klik tombol Print Options jika anda ingin mengubah jumlah kolom yang dicetak, mengubah font, mengubah header dan footer. klik tombol Print untuk mulai mencetak.

Semoga artikel di atas bermanfaat buat sobat semua dan salam sukses...

Keyword:
Cara Mudah Mencetak Daftar Kontak Pada Microsoft Outlook, cara Mencetak Daftar Kontak Pada Microsoft Outlook, tutorial Mencetak Daftar Kontak Pada Microsoft Outlook, tips Mencetak Daftar Kontak Pada Microsoft Outlook, trik Mencetak Daftar Kontak Pada Microsoft Outlook, Mencetak Daftar Kontak Pada Microsoft Outlook.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters