Sunday, April 10, 2011

Cara Import Seluruh Alamat E-mail Facebook ke Yahoo! "Facebook Tutorial"

Cara Import Seluruh Alamat E-mail Facebook ke Yahoo! "Facebook Tutorial" - Kolaborasi kontak antarmedia komunkasi online sudah tidak asing lagi. pengguna layanan e-mail yang berbeda-beda bisa saling bertukar daftar kontak di dalamnya untuk memudahkan penggunaan, tidak terkecuali kontak e-mail di Facebook yang bisa di-import ke e-mail Yahoo. Baca juga Cara mengetahui apakah orang lain menggunakan Account Facebook Anda.

Ingin mengirim e-mail ke salah satu teman Facebook, tetapi tidak bisa bertanya atau malas mencari alamatnya? tidak usah bingung lagi. Facebook dengan web service-nya telah menyediakan interface untuk program lain untuk mendapatkan kontak teman anda. hal itulah yang dimanfaatkan Yahoo untuk menambah fiturnya.

Diharapkan setelah mendapatkan seluruh kontak e-mail teman Facebook anda, kirim-mengirim email menjadi lebih mudah. Berikut ini cara meng-import seluruh alamat e-mail teman Facebook anda.

  • Masuk ke halaman http://address.yahoo.com yang merupakan subdomain untuk aplikasi penyimpanan kontak e-mail Yahoo anda. bila belum melakukan login, anda akan diminta memasukkan user dan password Yahoo! untuk login.
  • Setelah masuk, pada menu bagian atas terdapat tombol Tools. Klik tombol itu kemudian pilih menu Import.
  • Ada beberapa pilihan untuk mengimport kontak dari berbagai layanan lainnya, seperti Facebook, Gmail, dan Hotmail. klik pilihan Facebook untuk melanjutkan.
  • Jika anda belum login pada account Facebook anda, masukkan e-mail dan password untuk malakukan login.
  • Setelah itu, Facebook akan meminta persetujuan anda untuk menghubungkan account Yahoo dengan account Facebook anda. layanan yang diminta oleh Yahoo adalah berupa share kontak dengan account Facebook. klik Okay untuk melanjutkan.
  • Setelah itu, Yahoo akan melakukan proses import. lama prosesnya bergantung pada jumlah teman anda karena seluruhnya akan di-import ke account Yahoo anda. setelah selesai, akan muncul pesan bahwa proses import berhasil beserta jumlah kontak yang di-import.
  • Selesai...

Semoga informasi di atas bermanfaat buat sobat semua dan salam sukses....

Keyword:
Cara Import Seluruh Alamat E-mail Facebook ke Yahoo! "Facebook Tutorial", tips Import Seluruh Alamat E-mail Facebook ke Yahoo!, trik Import Seluruh Alamat E-mail Facebook ke Yahoo!, tutorial Import Seluruh Alamat E-mail Facebook ke Yahoo!, tutor Import Seluruh Alamat E-mail Facebook ke Yahoo!, tip dan trik Import Seluruh Alamat E-mail Facebook ke Yahoo!.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters