Friday, April 1, 2011

Buntut Kasus Penggelapan dana Citibank "Malinda dee" Polisi & Bank Bahas Kejahatan Perbankan

Buntut Kasus Penggelapan dana Citibank "Malinda dee" Polisi & Bank Bahas Kejahatan Perbankan - Polri dan sejumlah bank berkumpul membahas kejahatan perbankan. Bank Indonesia, BNI, BCA, BII, Panin Bank, Citibank, dan Bank Mega, hadir dalam pertemuan di Mabes Polri. Baca juga Video dan Photo Malinda Dee "MD" Citibank 2011 Video Polisi Tangkap Rekan Malinda Dee.

Acara dimulai sekitar pukul 10.30 WIB, di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Senin (4/4/2011), dan dipimpin Karopenmas Brigjen Pol Ketut Yoga Ana. "Ada 8 kasus perbankan yang kita tangani selama 2011 dengan melibatkan 8 oknum bank," tegas Yoga.

Turut hadir dalam acara ini Direktrur Ekonomi Khusus Mabes Polri Brigjen Pol Arief Sulistyo. Pertemuan yang terbuka dan akan langsung menggelar jumpa pers ini memberikan keterangan mengenai kejahatan perbankan, mulai dari penggelapan dana nasabah melalui modus private banking hingga debt collector. Hingga pukul 11.00 WIB, acara masih berlangsung.

Kasus kejahatan perbankan ini kembali hangat menyusul dibobolnya dana nasabah private banking yang ditaksir mencapai puluhan miliar rupiah oleh Malinda Dee. Polisi sudah menahan Malinda dan menyita sejumlah mobil mewah miliknya.

Malinda dengan bermodal blangko kosong, 'mengakali' nasabah dan memindahkan uang mereka ke rekening miliknya. Tercatat ada 8 rekening yang dia alirkan dana dari para nasabah tersebut.

Buntuk Kasus Penggelapan dana Citibank "Malinda dee" Polisi & Bank Bahas Kejahatan Perbankan, Video dan Photo Malinda Dee "MD" Citibank 2011 Video Polisi Tangkap Rekan Malinda Dee, kasus MD penggelapan dana nasabah citibank, video Malinda Dee MD penggelapan dana nasabah citibank, youtube penggelapan dana nasabah citibank 17 miliar oleh MD, Pencucian dana nasabah citibank oleh Melinda Dee MD, Cewek cantik sexy penggelapan dana citibank, fhoto lengkap Malinda Dee MD penggelapan dana nasabah citibank.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters