Wednesday, April 6, 2011

Trending Topic Twitter di hapus Trending Topic Sementara Waktu di Matikan

Trending Topic Twitter di hapus Trending Topic Sementara Waktu di Matikan - Anda yang mengakses Twitter hari ini, sebagian mungkin menemukan beberapa keanehan. Salah satunya hilangnya deretan topik hangat yang tengah dibicarakan tweeps yang biasa nangkring di Trending Topic.

Twitter mengonfirmasikan situsnya tengah mengalami beberapa masalah teknis. Hal itu menyebabkan situs mikroblogging ini harus menonaktifkan fitur Trending Topic dan home page baru untuk sementara waktu.

"Berhubungan dengan home page lama, kami mematikan fitur Trend," tulis tim Twitter pada halaman status.twitter.com yang dikutip detikinet, Rabu (6/4/2011).

Sebelumnya, tim Twitter juga memposting informasi yang menyebutkan bahwa mereka tengah bekerja menangani masalah gangguan menampilkan timeline. Namun, masalah tersebut kini telah berhasil diatasi.

Rupanya gangguan belum berhenti sampai disitu, terdapat juga masalah pada home page baru sehingga tampilannya terlihat jadul. Akibatnya, Twitter juga harus mematikan home page barunya itu untuk sementara. "Kami menonaktifkan #NewTwitter. Teknisi kami tengah bekerja untuk menghadirkannya lagi," tulis Twitter.

Hingga artikel ini ditayangkan, akun Twitter beberapa tweeps sudah bisa menampilkan lagi home page baru Twitter. Namun lenyapnya fitur Trending Topic masih dialami banyak tweeps.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters