Saturday, April 2, 2011

Plextor Seri M2S Mendukung interface SATA II 6 Gb/s Produk SSD Terbaru

Plextor Seri M2S Mendukung interface SATA II 6 Gb/s Produk SSD Terbaru - Plextor menyatakan akan meluncurkan produk SSD (Solid State Drive) terbaru mereka, Seri M2S, paa maret 2011. munculnya produk SSD dari Plextor ini disebabkan oleh semakin populernya penggunaan SSD saat ini sebagai media penyimpanan data selain penggunaan HDD pada umumnya.

Seri M2S tersedia dalam tiga pilihan kapasitas (64 GB, 128 GB, dan 256 GB) dan mendukung interface SATA III 6 Gb/s yang mampu memberikan read speed hingga 480 MB/s dan write hingga 330 MB/s Seri M2S ini dilengkapi dengan Teknologi Instant Restore untuk stabilitas. untuk memperpanjang umur, Seri M2S dilengkapi dengan sistem Dynamic Wear Levelling yang dapat meningkatkan alokasi data sehingga Plextor menyebutkan bahwa sistem itu akan memberikan ketahanan hingga sepuluh tahun dengan kinerja yang stabil. selain itu seri M2S juga didukung oleh TRIM command Windows 7 terbaru untuk menghapus data secara efisien.

Dalam paket pembeliannya, Plextor seri M2S dilengkapi pula dengan software Acronis True Image untuk kemudahan migrasi data dan garansi tiga tahun serta dukungan servis dari Plextor.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters