Monday, April 4, 2011

Cara Uninstall Windows Media Player pada Windows 7 "Tutorial Windows 7"

Cara Uninstall Windows Media Player pada Windows 7 "Tutorial Windows 7" - Meskipun Windows Media Player adalah aplikasi yang paling populer untuk memutar berbagai file multimedia pada sistem operasi Windows, ada juga pengguna yang sekali pun tidak pernah menggunakannya. Baca juga Cara menghapus Recent Document List pada Windows 7.

Entah karena alasan fanatisme pada media player lain atau karena isu yang menyatakan bahwa Windows Media Player tidak kompatibel terhadap beberapa Codec pihak ketiga atau berbagai alasan lainnya, sebagian pengguna merasa perlu menghapus Windows Media Player dari komputer. jika anda termasuk salah satu dari mereka, mengapa tidak mencoba menghapus Windows Media Player dari komputer Anda? Toh Anda tidak pernah menggunakannya. untuk itu, ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Buka Control Panel dengan cara mengeklik Start Menu > Control Panel.
  • Pada Jendela Control Panel, klik link Programs and Features.
  • Pada jendela Uninstall or change a program, pada panel sebelah kiri klik link Turn Windows Features On or Off.
  • Setelah jendela Windows Features On or Off muncul, arahkan kursor pada Media Features > Windows Media Player. setelah itu, hilangkan tanda centang pada item Windows Media Player. anda juga bisa meng-uninstall fitur lain yang tidak anda butuhkan.
  • Jika muncul kotak dialog peringatan, klik tombol Yes. Setelah itu, klik tombol OK pada jendela Windows Features On or Off.
  • Tunggu prosesnya beberapa saat. jika sudah selesai, untuk langkah terakhir akan muncul kotak dialog yang meminta anda untuk merestart komputer. klik tombol Restart Now.
  • Selesai...

Semoga artikel diatas bermanfaat buat sobat semua yang lagi membutuhkannya dan salam sukses....

Cara Uninstall Windows Media Player pada Windows 7 , cara nonaktifkan Windows Media Player pada Windows 7, cara menghapus Windows Media Player pada Windows 7, tips Unistall Windows Media Player pada Windows 7, trik menghapus Windows Media Player pada Windows 7, langkah Uninstall Windows Media Player pada Windows 7, tutorial menghapus Windows Media Player pada Windows 7.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters