Tuesday, March 8, 2011

Video YouTube Gempa dan tsunami di jepang 2011, YouTube Abadikan Dahsyatnya Tsunami di Jepang

Video YouTube Gempa dan tsunami di jepang 2011, YouTube Abadikan Dahsyatnya Tsunami di Jepang - Gempa berkekuatan 8,9 skala richter mengguncang Jepang dan menimbulkan tsunami cukup masif. Efek gempa pun terasa hingga ke Tokyo, 373 km dari pusat gempa. Tayangan terjangan tsunami yang disiarkan langsung di beberapa stasiun televisi menunjukkan suasana mengerikan. Baca juga Video + Photo Gempa dan Tsunami di Jepang gempa dan tsunami melalap jepang menimbulkan air laut gelombang setinggi 4-6 meter.

Bagi yang tak sempat melihat tayangan di televisi, namun ingin melihat seperti apa kedahsyatan gempa dan tsunami tersebut, situs YouTube dapat menjadi rujukan. Beberapa user sudah ramai melakukan upload mengenai keadaan di Jepang.

Bahkan stasiun televisi Al Jazeera menyajikan siaran langsung melalui halaman resminya di YouTube. Mereka menayangkan situasi terkini tentang bencana dahsyat yang sedang menimpa negeri Sakura tersebut.

Dua video sekaligus ditampilkan oleh Al Jazeera. Satu menghadirkan cuplikan video tentang gempa dan tsunami menimpa Jepang. Kemudian satu video lagi menampilkan siaran langsung keadaan terbaru yang sedang terjadi.

Ketika mengetikkan kata 'tsunami Japan' dan difilter berdasarkan tanggal upload, tampak pula deretan video yang sudah menampilkan tentang parahnya keadaan di beberapa wilayah Jepang. Misalnya saja video berjudul Japan Tsunami, memperlihatkan ganasnya air laut menerjang daratan dan segala isinya.

YouTube, situs berbagi video milik Google ini, memang sudah sering menjadi layanan online untuk menyajikan situasi visual peristiwa yang sedang hangat terjadi.



gempa dan tsunami di negara jepang, benarkan gempa dan tsunami di jepang, gempa dan tsunami tragis di jepang 11 maret 2011, youtube video gempa dan tsunami, kapan terjadi gempa dan tsunami di jepang, gempa dan tsunami di jepang hari ini, korban tewas gempa, tsunami di jepang, korban gempa dan tsunami di jepang maret 2011 jum'at, daftar korban gempa dan tsunami di jepang, photo gempa dan tsunami di jepang maret 2011, gempa dan tsunami berapa sekala rikter di jepang, Video Gempa dan Tsunami di Jepang 2011, gempa dan tsunami melalap jepang menimbulkan air laut gelombang setinggi 4-6 meter maret 2011, video Jepang gempa dan tsunami, photo Jepang gempa dan tsunami 11 maret 2011, liputan Jepang gempa dan tsunami, terjadinya gempa dan tsunami di jepang, video youtube gempa dan tsunami, liputan lengkap gempa dan tsunami 11 maret 2011.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters