Monday, March 14, 2011

Video dan Skor Pertandingan Real Madrid vs Lyon Hasil angka akhir (Liga Champion 2010/11

Video dan Skor Pertandingan Real Madrid vs Lyon Hasil angka akhir (Liga Champion 2010/11) - Hasil Real Madrid vs Lyon. Real Madrid akhirnya mampu mengakhiri kutukan Olympique Lyonnais di babak 16 besar Liga Champions berkat kemenangan 3-0 yang diraih Los Blancos di leg kedua. Kemenangan ini selain mengakhiri tren buruk atas Lyon selama tujuh pertemuan terakhir, pun meloloskan El Real ke babak perempat final. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Real Madrid vs Lyon). Baca juga Prediksi Skor Pertandingan Real Madrid vs Lyo .

Bertanding di Santiago Bernabeu, Kamis, 17 Maret 2011, dinihari WIB, Real Madrid mengambil inisiatif penyerangan untuk mencetak gol. Kesempatan pertama tuan rumah langsung tercipta saat laga baru berjalan 4 menit. Menerima umpan terobosan Mesut Özil, Marcelo melepas sepakan kaki kiri dari sudut sempit yang masih bisa ditepis kiper Lyon, Hugo Lloris keluar lapangan.

Pada menit ke-17, Madrid kembali mendapat peluang melalui tandukan Cristiano Ronaldo memanfaatkan umpan tendangan bebas Xabi Alonso. Namun Lloris berada pada posisi yang tepat untuk menangkap bola.

Lyon sendiri bukan tanpa peluang. Pada menit ke-21 kesempatan pertama berhasil didapat oleh skuad asuhan Claude Puel ini memlalui sepakan jarak jauh Cesar Delgado. Namun kiper Iker Casillas pun masih sigap menepis bola.

Enam menit berselang Ronaldo kembali menebar ancaman. Kali ini tembakan kaki kanannya dari luar kotak penalti harus susah payah ditepis Lloris.

Akhirnya Madrid mampu memecah kebuntuan pada menit ke-37 berkat gol Marcelo. Memanfaatkan kerja sama satu-dua dengan Ronaldo, Marcelo sempat mengecoh dua bek Lyon sebelum melepas tendangan kaki kiri yang gagal diantisipasi secara sempurna oleh Lloris. Madrid unggul 1-0.


Tak perlu menunggu lama, Madrid mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-42 melalui Karim Benzema. Sayang, gol sundulan kepala striker timnas Perancis itu harus dianulir karena sudah berada dalam posisi offside. Hingga jeda, skor 1-0 pun tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, Lyon coba mengubah taktik dengan berusaha tampil lebih menekan. Upaya itu terlihat dari pergantian pemain yang dilakukan Puel dengan memasukan Bafetimbi Gomis menggantikan Jimmy Briand.

Menit ke-66, Real Madrid kembali mampu menjebol gawang LyAkan tetapn melalui Karim Benzema. Gol ini berawal dari umpan jauh Marcelo mampu diteruskan Özil menggunakan kepala kepada Benzema. Dengan dingin, Benzema yang tinggal berhadapan dengan Lloris mampu melesakkan gol kedua Madrid.

Unggul dua gol membuat Madrid bisa bersantai. Pelatih Jose Mourinho pun memilih menarik keluar Ronaldo yang kondisinya belum cukup fit dan memasukan Emmanuel Adebayor.


Keluarnya Ronaldo tak membuat Madrid lantas kehilangan ketajaman. Buktinya, pada menit ke-76 mereka mampu mencetak gol ketiga melalui sepakan Angel Di Maria yang lolos dari perangkap offside usai menerima umpan sundulan Özil.

Lyon sendiri seolah semakin kehilangan semangat juang setelah ketinggalan tiga gol. Mereka hampir tak mampu memberi ancaman berarti ke gawang Casillas sepanjang babak pertama.

Madrid pun mampu leluasa mengamankan keunggulan tiga gol hingga laga usai. Ini adalah kali pertama Madrid lolos ke babak perempatfinal Liga Champions setelah terakhir kali mereka melakukannya di musim kompetisi 2003/2004. Hasil ini sekaligus mengakhiri "kutukan 16 besar" yang diderita Los Merengues dalam beberapa tahun terakhir.

Susunan pemain Real Madrid vs Lyon:

Real Madrid: Casillas; Pepe, Carvalho, Marcelo, Sergio Ramos, Khedira, Xabi Alonso, Oezil, Di Maria (Granero 78'), C.Ronaldo (Adebayor 73'), Benzema (Lass 84').

Lyon: Lloris; Lovren, Cris, Cissokho, Reveillere, Toulalan, Kallstrom, Gourcuff (Pied 68'), Delgado (Pjanic 80'), Lisandro, Briand (Gomis 46').

Berikut video Pertandingan Real Madrid vs Lyon



Video dan Skor Pertandingan Real Madrid vs Lyon Hasil angka akhir (Liga Champion 2010/11), hasil akhir pertandingan Real Madrid vs Lyon, skor akhir Real Madrid vs Lyon, video dan angka akhir pertandingan Real Madrid vs Lyon, Real Madrid vs Lyon skor dan video youtube, video youtube Real Madrid vs Lyon, pertandingan sepakbola Real Madrid vs Lyon, hasil angka Real Madrid vs Lyon, video Real Madrid vs Lyon.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters