Saturday, March 12, 2011

Tokoh Jaringan Islam Liberal Ulil Abshar Dikirimi Paket 'Bom' Lewat KBR 68 H

Tokoh Jaringan Islam Liberal Ulil Abshar Dikirimi Paket 'Bom' Lewat KBR 68 H - Sebuah paket yang ditujukan kepada tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL) yang juga merupakan ketua DPP Partai Demokrat Ulil Abshar Abdalla nyangkut ke KBR 68 H. Lebih mengagetkan lagi, paket itu diduga berisi bom. Polisi pun meluncur ke lokasi untuk mengecek. Baca juga Bom untuk Ulil Meledak 2011 paket berisi buku dan benda mencurigakan untuk Ulil Abshar Abdalla Meledak.

"Betul ada laporan kecurigaan benda menyerupai bom," kata Kapolsek Matraman Kompol Uyun Rafie saat dihubungi wartawan, Selasa (15/3/2011). Hingga kini, paket itu belum dibuka.

Uyun mengatakan, awalnya, paket untuk atas nama Ulil itu diterima pada pukul 10.00 WIB. Saat petugas memeriksa dengan metal detector, tiba-tiba alat tersebut berbunyi yang menunjukkan ada logam di dalam paket tersebut.

"Itu awalnya ada kiriman buku untuk Ulil di Utan Kayu KBR 68 H ketika diperiksa dengan metal detector, itu berbunyi. Diduga ada logam di dalamnya," kata Uyun.

Kemudian, pihak KBR 68 H melaporkan ke polisi pada pukul 10.30 WIB. Hingga kini paket belum dibuka dan polisi masih berjaga di lokasi.

Tokoh Jaringan Islam Liberal Ulil Abshar Dikirimi Paket 'Bom' Lewat KBR 68 H, paket bom untuk Ulil Abshar, ledakan paket bom untuk Ulil Abshar, Ulil Abshar di kirimin paket berisi bom, siapa orang yang mengirimin paket kepada Ulil Abshar, paket untuk Ulil Abshar yang berisi bom, judul buku berisi untuk ulil, judul buku kiriman ulil.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters