Sunday, March 13, 2011

Tanggapan Ulil terhadap paket bom meledak 2011, Serahkan pada Polisi Kasus Paket Bom yang Meledak

Tanggapan Ulil terhadap paket bom meledak 2011, Serahkan pada Polisi Kasus Paket Bom yang Meledak - Ulil Abshar Abdala tengah berada di luar kota saat paket bom yang ditujukan untuk dia meledak. Tokoh Jaringan Islam Liberal yang juga Ketua DPP Partai Demokrat ini menyerahkan sepenuhnya kasus itu ke pihak kepolisian. Baca juga Isi Surat untuk Ulil Abshar Abdalla, paket untuk Ulil yang berisi bom meledak selasa 2011, Bom untuk Ulil Abshar Abdalla Meledak 2011, Foto Tangan Kasat Reskrim Kompol Dodi Rahmawan Putus, Bom untuk Ulil Meledak 2011 paket berisi buku dan benda mencurigakan untuk Ulil Abshar Abdalla Meledak.

"Saya mempercayakan sepenuhnya kepada polisi untuk menelusuri ada apa di balik itu dan apa motifnya," kata Ulil saat dihubungi wartawan, Selasa (15/3/2011).

Ulil mengaku dia sudah diberitahu mengenai kiriman paket itu. Dia tidak tahu apa motif dari pelaku. "Saya tidak berani menduga-duga," imbuhnya.

Ulil menyampaikan belasungkawa kepada anggota kepolisian yang terluka saat tengah berupaya menjinakkan bom. "Saya menyampaikan apresiasi yang mendalam," tuturnya.

Diketahui paket untuk Ulil Abshar Abdlla yang dikirimkan ke kantor KBR 68 H ternyata benar-benar bom. Bom itu meledak pukul 16.05 WIB. Tragis! Seorang polisi yang memeriksa paket itu menjadi korban. Satu tangannya putus.

Pantauan detikcom, polisi yang menjadi korban itu sedang memeriksa paket bom itu. Di saat ledakan keras itu terjadi, tangan kiri sang polisi berdarah, terlihat putus. Darah berceceran. Polisi yang terluka itu adalah Kasatreskrim Polres Jakarta Timur Dodi Rahmawan.

Tanggapan Ulil terhadap paket bom meledak 2011, Serahkan pada Polisi Kasus Paket Bom yang Meledak, Isi Surat untuk Ulil Abshar Abdalla, paket untuk Ulil yang berisi bom meledak selasa 2011, Tokoh Jaringan Islam Liberal Ulil Abshar Dikirimi Paket 'Bom' Lewat KBR 68 H, paket bom untuk Ulil Abshar, ledakan paket bom untuk Ulil Abshar, Ulil Abshar di kirimin paket berisi bom, siapa orang yang mengirimin paket kepada Ulil Abshar, paket untuk Ulil Abshar yang berisi bom, judul buku berisi untuk ulil, judul buku kiriman ulil, isi lengkap surat untuk ulil abshar di paket kiriman bom, daftar panjang bom di indonesia, paket berisi bom yang di peruntukan untuk Ulil abshar, bom meledak ulil kompas, foto tangan kasatreskrim putus, foto tangan kompol Dodi Rahmawan putus, video bom kompol dodi rahmawan, Paket Bom Meledak, Tangan Kasat Reskrim Kompol Dodi Rahmawan Putus.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters