Wednesday, March 16, 2011

Skor Sunderland vs Liverpool (EPL 2010/11) Hasil angka akhir 2-0

Skor Sunderland vs Liverpool (EPL 2010/11) Hasil angka akhir 2-0 - Liverpool menang 2-0 atas Sunderland, dalam lanjutan Premier League, di Stadium of Light, Minggu (20/3/2011). Mereka kini berada di posisi keenam dengan 45 poin, atau kalah empat angka dari Tottenham Hotspur, di peringkat kelima (zona Liga Europa). Baca juga Skor pertandingan Liverpool vs Sunderland pada babak pertama 1-0 dan Prediksi Skor Sunderland vs Liverpool (EPL 2010/11) Perkiraan hasil angka akhir.

Gol pertama dicetak Dirk Kuy dari titik penalti pada menit ke-23, menyusul pelanggaran John Mensah kepada Jay Spearing. Dari tayangan ulang terlihat pelanggaran terjadi di luar kotak penalti.

Keunggulan Liverpool diperbesar oleh Luis Suarez pada menit ke-77. Menguasai bola kiriman Dirk Kuyt di bibir sisi lebar sebelah kiri gawang tuan rumah, Suarez berpenetrasi dan dari sudut sempit menendang bola masuk ke sudut kanan atas gawang Simon Mignolet.

Pertandingan juga diwarnai insiden kartu merah, yang diterima Mensah pada menit ke-81. Gol bermula dari aksi solo Suarez menggiring bola menuju gawang Sunderland, setelah menerima umpan panjang Pepe Reina. Mensah melanggarnya dan keluarlah kartu merah dari saku wasit K Friend, karena ia adalah orang terakhir.

Secara umum, permainan berlangsung terbuka namun sempat sepi peluang, karena kedua kubu sempat sama-sama bermasalah dengan akurasi umpan, sehingga kerap kehilangan bola sebelum sempat melakukan eksekusi.

Namun, setelah gol Kuyt, Liverpool secara gradual meningkatkan kualitas permainan mereka dan semakin konsisten membahayakan gawang tuan rumah.

Pada menit ke-37 dan ke-38, misalnya, mereka Kuyt dan Andy Carroll melepaskan tembakan akurat dari dalam kotak penalti, yang semuanya mentah di tangan Mignolet. Namun, tak ada gol tercipta sampai Suarez melakukannya.

Di sisi lain, setiap kali berhasil merebut bola, Sunderland berusaha melakukan tekanan. Namun, mereka kesulitan menciptakan tembakan ke gawang, karena buruknya akurasi umpan. Gol Suarez dan kartu merah Mensah membuat mereka gagal memperbaiki penampilan, sampai peluit berbunyi panjang.

Selama 90 menit, Liverpool menguasai bola sebanyak 44 persen dan menciptakan tujuh peluang emas dari 13 percobaan. Adapun, Sunderland melepaskan satu tembakan akurat dari enam usaha.

Susunan pemain:

Sunderland: Simon Mignolet; Titus Bramble, John Mensah, Phillip Bardsley, Anton Ferdinand; Jordan Henderson, Sulley Muntari (Lee Cattermole 19), Kieran Richardson (Steed Malbranque 23), Danny Welbeck (Ahmed Al Muhammadi 61), Stephane Sessegnon; Asamoah Gyan

Liverpool: Pepe Reina; Daniel Agger, Martin Skrtel, Glen Johnson, Jamie Carragher; Lucas, Jay Spearing, Luis Suárez, Dirk Kuyt; Andrew Carroll (David Ngog 71), Raul Meireles (Maxi Rodriguez 83)

Wasit: K Friend

Skor Sunderland vs Liverpool (EPL 2010/11) Hasil angka akhir 2-0, skor, Skor pertandingan Liverpool vs Sunderland pada babak pertama 1-0, skor akhir Liverpool vs Sunderland, angka akhir Liverpool vs Sunderland hasil akhir Liverpool vs Sunderland, video pertandingan Liverpool vs Sunderland, video goal Liverpool vs Sunderland, video youtube Liverpool vs Sunderland, Liverpool vs Sunderland video youtuve, Liverpool vs Sunderland.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts