Saturday, March 12, 2011

Skor pertandingan Getafe vs Athletic Bilbao 2-2 Hasil akhir angka pertandingan getafe vs athletic bilbao

Skor pertandingan Getafe vs Athletic Bilbao 2-2 Hasil akhir angka pertandingan getafe vs athletic bilbao - Gol dari pemain pengganti Athletic Bilbao, Urko Vera, pada menit akhir pertandingan membuat keunggulan Getafe sirna. Bilbao pun berhasil menahan imbang Getafe dengan skor 2-2 dalam laga lanjutan Liga BBVA, Senin atau Selasa (15/3/2011) dini hari WIB.

Meski begitu, Bilbao masih terpaku di peringkat keenam dengan 42 poin. Sementara Getafe berada di peringkat ke-11 dengan perolehan 34 poin.

Di babak pertama, kedua tim gagal mencetak gol meski punya beberapa peluang. Tuan rumah paling sial. Meski sudah melepaskan delapan kali percobaan, hanya satu yang menemui sasaran, itu pun tak membuahkan gol.

Dua tim juga sama-sama bermain ngotot di babak ini. Getafe, yang tak ingin malu di depan puluhan ribu pendukungnya yang memadati Coliseum Alfonso Perez, mencoba terus menekan. Sementara tim tamu ingin tiga angka untuk menjaga ambisi mereka berlaga di kancah Eropa musim depan.

Sadar Fernando Llorente jadi ancaman, bek Getafe memberikan perhatian ekstra kepada striker Bilbao tersebut. Selain Llorente, gelandang Javi Martinez juga coba dimatikan pergerakannya.

Di babak kedua, Bilbao lebih giat menekan. Namun, penampilan gemilang dari kiper Getafe, Jordi Codina, mampu mementahkan peluang Markel Susaeta dan Llorente.

Getafe justru unggul lebih dulu pada menit ke-57. Manu Del Moral berhasil memanfaatkan umpan dari Javier Arizmendi dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Bilbao berhasil membalas pada menit ke-69. Ini terasa menyakitkan bagi Getafe karena gol Bilbao merupakan aksi bunuh diri pemainnya. Yang lebih menyedihkan, gol bunuh diri ini dicetak oleh Manu yang mencetak gol bagi Getafe. Manu salah mengantisipasi tendangan bebas dari Urko Vera dan membuat bola masuk ke dalam gawang timnya sendiri.

Manu membayar kesalahannya dengan mencetak gol kedua bagi Getafe pada menit ke-84. Tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalti membuat bola melaju ke dalam gawang Bilbao, tanpa bisa dihentikan oleh kiper Gorka Iraizoz.

Saat pendukung Getafe sudah siap berpesta, Vera membuat fans tuan rumah terdiam. Vera mencetak gol pada menit akhir (tepatnya menit ke-94) lewat tandukan setelah menerima umpan David Lopez melalui tendangan sudut. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-2.

Susunan Pemain
Getafe:
Jordi Codina, Iván Marcano, Daniel Díaz, Miguel Torres Gómez, Víctor Sánchez, Daniel Parejo (Francisco Casquero 76), Derek Boateng, Manu, Pedro Ríos (Adrián Sardinero 80), Javier Arizmendi, Juan Albin (Borja 83)

Athletic Bilbao: Gorka Iraizoz, Borja Ekiza, Mikel San Jose, Koikili Del Campo, Andoni Iraola, Carlos Gurpegui (Pablo Orbaiz 46), Javi Martínez, Muniaín, Susaeta (Urko Vera 62), Fernando Llorente, Oscar (David Lopez 62)

Skor pertandingan Getafe vs Athletic Bilbao 2-2 Hasil akhir angka pertandingan getafe vs athletic bilbao, skor Getafe vs Athletic Bilbao, angka Getafe vs Athletic Bilbao, skor akhir Getafe vs Athletic Bilbao, video pertandingan Getafe vs Athletic Bilbao, video youtube Getafe vs Athletic Bilbao, Getafe vs Athletic Bilbao, hasil Getafe vs Athletic Bilbao, angka Getafe vs Athletic Bilbao, Getafe vs Athletic Bilbao video.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts