Monday, March 7, 2011

Skor akhir pertandingan Turkmenistas vs Indonesia hasil akhir pertandingan angka Turkmenistas vs Indonesia (Pra Olimpiade 2012)

Skor akhir pertandingan Turkmenistas vs Indonesia hasil akhir pertandingan angka Turkmenistas vs Indonesia (Pra Olimpiade 2012) - Turkmenistas vs Indonesia. Indonesia kembali gagal mengalahkan Turkmenistan setelah takluk 1-0 ketika bertandang ke Turkmenistan. Secara keseluruhan Turkmenistan berhasil unggul agregat 4-1 sehingga berhak lolos ke bebek berikutnya. Baca juga Skor akhir pertandingan Tottenham Hotspur vs AC Milan Hasil akhir pertandingan Tottenham Hotspur vs AC Milan (Liga Champion 2010/11).

Bertanding di stadion Ashgabat Olympic, Ashkhabad, Rabu, 9 Maret 2011, malam WIB, Indonesia mampu mengimbangi permainan Turkmenistan di awal babak pertama. Namun pertandingan baru berjalan 25 menit, gawang Kurnia meiga berhasil dibobol oleh gelandang Turkmenistan, Ruslan Mingazova.

Pemain yang membela klub Skonto Riga ini merupakan anak dari seorang legenda Turkmenistan, Camille Mingazova. Gol tersebut langsung disambut gembira oleh 28.000 penonton yang datang ke Ashgabat Stadion Olimpic.

Di babak kedua, Riedl meningkatkan intensitas serangan untuk mengejar ketertinggalan dari tuan rumah. Riedl memasukkan Safril Umri pada menit ke-66 untuk menggantikan David Laly. Di menit ke-72, Riedl menarik keluar Oktovianus Maniani, dan memasukkan Aris Alfiansyah. Kendati demikian, pergantian itu tidak membuahkan hasil.

Mendapatkan serangan yang bergelombang, Turkmenistan semakin memperketat pertahanannya dan memainkan pola bertahan total, meskipun sebenarnya mereka memiliki keuntungan dengan agregat gol yang cukup sulit untuk di kejar oleh Indonesia.

Dengan hasil tersebut, maka tim Pra-Olimpiade Indonesia kalah agregat 1-4. Dan harus mengubur impiannya untuk bertanding di Olimpiade 2012 yang akan dilangsungkan di London.

Turkmenistan akan melakoni babak selanjutnya dengan lawan yang baru akan diundi pada tanggal 30 Maret di markas besar AFC. Dan akan melangsungkan pertandingan Pada tanggal 19 dan 23 Juni.

Susunan pemain Turkmenistas vs Indonesia:

Turkmenistan:
Geldiyev Batyr, Komekov Hemayat, Soyunov Shohrat, Atayev Ahmet, Annaorazov Serdar, Amanov Arslanmyrat (C), Tagayev Elman (Tamurkin Ilya 70), Ruslan (Orazov 87), Geldiyev Ata (Astanov 87), Boliyan Aleksandr, Vahyt.

Indonesia: Kurnia Meiga, Hendro Siswanto, Gunawan Dwi Cahyo, Septia Hadi, Diaz Angga, Engelberd, Egi Melgiansyah, David Laly (Safri Umri 66), Okto Maniani (Aris Alfiansyah 72), Yongki Aribowo (Johan Yoga Utama 83), Rishadi Fauzi.

Skor akhir pertandingan Turkmenistas vs Indonesia hasil akhir pertandingan angka Turkmenistas vs Indonesia (Pra Olimpiade 2012), angka akhir Turkmenistas vs Indonesia, skor Turkmenistas vs Indonesia, hasil Turkmenistas vs Indonesia, hasil skor Turkmenistas vs Indonesia, Turkmenistas vs Indonesia skor, video Turkmenistas vs Indonesia, youtube Turkmenistas vs Indonesia, liputan Turkmenistas vs Indonesia, angka pertandingan Turkmenistas vs Indonesia, Turkmenistas vs Indonesia 9 maret 2011

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters