Saturday, March 5, 2011

Skor akhir pertandingan Inter Milan vs Palermo hasil pertandingan inter milan lawan palermo 6/3/2011 (Serie A 2010/11)

Skor akhir pertandingan Inter Milan vs Palermo hasil pertandingan inter milan lawan palermo 6/3/2011 (Serie A 2010/11) - Hasil Inter Milan vs Palermo. Inter Milan sukses memenangi pertarungan ketat kontra Palermo dengan skor 3-2, pada lanjutan Serie A 2010/11. Pada laga ini, pemain debutan Inter, Giampaolo Pazzini menjadi penyelamat Nerazzurri setelah sempat tertinggal dua gol. Baca juga Hasil akhir Pertandingan Liverpool vs Manchester United.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Minggu, 30 Januaari 2011, malam WIB, gawang Inter sudah kebobolan pada saat laga beru berjalan 4 menit. Dari selarangan balik yang dibangun dengan cepat, Mattia Cassani mengoper bola pada Miccoli yang dengan sepakannya menjebol gawang Inter.

Inter langsung bereaksi dengan gol tersebut. Meneruskan kerja keras Eto'o yang menyisir di sisi kiri, umpan silang yang dikirim striker Kamerun itu gagal dijangkau Diego Milito.

Kerjasama Lucio dan Maicon nyaris membuat Inter menyamakan kedudukan di menit 21, namun sepakan bek asal Brasil itu masih bisa dihadang kiper Salvatore Sirigu. Setelah aksi individu Coutinho melewati dua pemain lawan juga tak berujung gol, justru gawang Inter yang kembali bobol di menit 36.

Gol bermula dari sepakan Cassani yang masih bisa dihalau Cesar. Bola mental dari momen tersebut tak sampai dijangkau Miccoli, namun Nocerino yang berdiri tak jauh dari situ berhasil menyambarnya dan melesakkan ke dalam gawang. 2-0 Palermo unggul hingga laga babak pertama usai.


Pada babak kedua, insting pelatih Leonardo berbicara. Keputusannya memasukkan dua debutan di klubnya, Pazzini dan Houssine Kharja pada awal babak kedua terbukti jitu.

Pada menit ke-56, umpan terobosan Kharja berhasil dimaksimalkan Pazzini untuk memperkecil kedudukan.

Beberapa saat setelah gol Pazzini, Palermo sebenarnya memiliki kesempatan untuk menjauhkan skor melalui titik putih. Akan tetapi, eksekusi 12 pas yang diemban Javier Pastore masih mampu diselamatkan Julio Cesar.

Kegagalan Pastore memperbesar kedudukan, rupanya mampu dimanfaatkan Inter untuk bangkit membalikkan keadaan. Pada menit ke-73, Pazzini lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor.

Pazzini rupanya menjadi aktor kunci laga tersebut. Aksinya pada menit ke-76, membuat bek Palermo, Ezequiel Munoz terpaksa menjatuhkannya di dalam kotak terlarang. Dengan dingin, Samuel Eto'o mencetak gol melalui tendangan penalti. Skor akhir pun berkesudahan 3-2 untuk kemenangan Inter.

Dengan kemenangan ini, membuat Zavier Zanetti cs kini punya 38 angka, tertinggal sembilan di belakang AC Milan yang masih duduk di posisi teratas. Selisih tersebut masih mungkin diperkecil Inter karena mereka punya satu pertandingan sisa lebih banyak.

Sumber: bolagoalnet.blogspot.com

Susunan pemain Inter Milan vs Palermo:

Inter Milan:
Julio Cesar; Maicon, Lucio, Ranocchia, Santon (Kharja 46); Zanetti, Cambiasso (Obi 80), Thiago Motta; Coutinho (Pazzini 46); Milito, Eto'o.

Palermo: Sirigu; Cassani, Munoz, Bovo, Balzaretti; Migliaccio, Bacinovic, Nocerino; Ilicic, Pastore; Miccoli (Kasami 61).

Skor akhir pertandingan Inter Milan vs Palermo, hasil pertandingan inter milan lawan palermo 6/3/2011, angka akhir Inter Milan vs Palermo, skor Inter Milan vs Palermo, hasil akhir Inter Milan vs Palermo, Inter Milan vs Palermo skor, video Inter Milan vs Palermo, Inter Milan vs Palermo video, angka pertandingan Inter Milan vs Palermo, skor pertandingan Inter Milan vs Palermo, Inter Milan vs Palermo skor angka, pertandingan Inter Milan vs Palermo skor, hasil Inter Milan vs Palermo pertandingan.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts