Thursday, March 17, 2011

Putra Khadafy Dilaporkan Tewas

Putra Khadafy Dilaporkan Tewas - Kolonel Khadafy mengalami guncangan hebat yang bersifat personal, Senin, ketika seorang putranya diduga tewas akibat serangan udara bunuh diri di baraknya.

Khamis (27), yang menangani Brigade Khamis yang ditakuti dan menonjol dalam perannya ketika menyerang wilayah yang dikuasai pemberontak, dikatakan meninggal pada Sabtu malam. Seorang pilot angkatan udara Libya telah menabrakan jet tempurnya ke kompleks Bab al-Aziziya di Tripoli dalam satu serangan kamikaze, lapor TV Aljazair menyusul klaim yang tak dapat diverikasi oleh organisasi media anti-Khadafy.

Khamis diduga meninggal karena luka bakar di rumah sakit. Namun, rezim Libya membantah laporan tersebut. Dikatakan, Khamis meninggal di kompleks yang sama karena terkena rudal jelajah RAF yang ditembakan pasukan koalisi pada Minggu malam.

Para loyalis Khadafy telah difoto dengan latar latar belakang pecahan rudal yang menerjang gedung di kompleks itu dan sepanjang hari kemarin belum ada informasi tentang keberadaan Khadafy. Televisi Pemerintah Libya menyatakan, 64 orang tewas dalam serangan pada akhir pekan, yang menyebabkan gesekan antara Barat dan dunia Arab. Namun, Departemen Pertahanan Inggris mengatakan, pihaknya tidak mengetahui adanya korban sipil.

Putra Khadafy Dilaporkan Tewas, benarkah Putra Khadafy Dilaporkan Tewas, photo Putra Khadafy Dilaporkan Tewas, liputan Putra Khadafy Dilaporkan Tewas, fhoto Putra Khadafy Dilaporkan Tewas, video Putra Khadafy Dilaporkan Tewas, apa penyebab Putra Khadafy Dilaporkan Tewas, Putra Khadafy Dilaporkan Tewas 2011.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters