Wednesday, March 16, 2011

Internet Explorer 9 "IE9" Diunduh 2,35 Juta Kali Dalam 24 Jam

Internet Explorer 9 "IE9" Diunduh 2,35 Juta Kali Dalam 24 Jam - Microsoft mencetak prestasi yang cukup menggembirakan dalam penampilan perdana Internet Explorer 9 (IE9). Dalam 24 jam, browser anyar tersebut tercatat sudah diunduh sebanyak 2,35 juta kali. Baca juga Internet Explorer 9 Siap Beraksi versi final Internet Explorer 9 (IE9).

Memang, hasil ini masih kalah jauh dari rekor yang pernah ditorehkan Mozilla, yakni diunduh hingga 8 juta kali dalam waktu 24 jam pada tahun 2008 lalu kala merilis Firefox 3.

Pun demikian, hasil ini cukup membuat tim Microsoft sumringah. Pasalnya, dikutip detikINET dari Washington Post, Kamis (17/3/2011), IE9 final release yang baru diluncurkan dua hari lalu tersebut mampu mengenjot aktivitas unduhan dua kali lipat ketimbang versi IE9 beta dan empat kali lipat jika dibandingkan versi RC.

IE9 dianggap sebagai sebuah lompatan besar ketimbang versi IE terdahulu. Interface utama brower ini dinilai jauh lebih simpel, IE 9 juga sudah mensupport HTML 5 serta mampu memaksimalkan kartu grafis untuk menangani animasi atau gambar yang berat.

"IE 9 adalah browser pertama yang memanfaatkan secara penuh tidak hanya CPU tapi juga GPU (graphics processing unit)," klaim Ari Bixhorn dari Microsoft.

IE 9 sudah bisa diunduh melalui situs beautyoftheweb. Sayangnya, IE 9 hanya tersedia untuk sistem operasi Windows Vista dan Windows 7 saja sehingga user Windows XP harus gigit jari. Padahal pengguna XP terhitung masih banyak.

Internet Explorer 9 "IE9" Diunduh 2,35 Juta Kali Dalam 24 Jam, Internet Explorer 9 Siap Beraksi versi final Internet Explorer 9 (IE9), Internet Explorer 9 terbaru, download Internet Explorer 9, IE9 Free download, browser Internet Explorer 9 IE 9, versi terbaru Internet Explorer 9, Internet Explorer 9 free download.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters