Friday, March 11, 2011

Game You Don't Know Jack 2011 Pertanyaan humor untuk orang dewasa

Game You Don't Know Jack 2011 Pertanyaan humor untuk orang dewasa - You Don't Know Jack adalah game yang langka jika bisa tetap menghibur walaupun debutnya telah 15 tahun yang lalu. itulah You Don't Know Jack bisa sukses pada era modern ini. Baca juga Game Dungeons taklukkan 15 monster berbeda game terbaru 2011.

Game ini merupakan game trivia atau kuis game show. dalam game bergenre itu, anda dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan penuh humor yang dapat membuat anda tertawa. setiap episode berisi beberapa pertanyaan pilihan ganda dengan empat pilihan jawaban. kata-kata yang digunakan dalam tiap pertanyaan bervariasi, tetapi penuh dengan humor dewasa. ada pertanyaan yang mudah, ada pula pertanyaan yang menguji kemampuan sejarah dunia anda.

Semakin cepat anda menjawab pertanyaan, maka semakin banyak pula uang yang anda dapatkan, tidak peduli jawaban anda benar atau salah. jika jawaban anda salah, tidak peduli jawaban anda benar atau salah. jika jawaban anda salah, anda akan diberi penjelasan tentang alasannya dan tentang jawaban yang benar. game ini memang menarik untuk dimainkan sebagai penghilang stres dan untuk mengatasi waktu luang.

Spesifikasi Minimum : Windows XP/Vista/7, Pentium IV 1 GHz, RAM 1 GB, harddisk 1 GB, VGA 128 MB
Harga : $19,99
Genre : Trivia/Game Show
Info : youdontknowjack.com

Game You Don't Know Jack 2011 Pertanyaan humor untuk orang dewasa, download You Don't Know Jack 2011, game You Don't Know Jack 2011, You Don't Know Jack 2011 free download, gratis You Don't Know Jack 2011.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters