Monday, March 14, 2011

Game Dungeons Membuat Labirin yang sangat besar dan menangkap heroes yang menyerang

Game Dungeons Membuat Labirin yang sangat besar dan menangkap heroes yang menyerang - Beberapa tahun yang lalu, Dungeon Keeper adalah game stratery yang sangat disukai penggemar game. banyak orang yang suka menjadi penjahat, membunuh heroes, dan membuat labirin dalam game Dungeons Keeper. jika melewatkan game itu, anda tidak perlu memainkannya karena pada tahun ini Realmforge merilis game terbaru yang berjudul Dungeons.

Sama seperti Duengeon Keeper, dalam Dungeons, anda akan membuat labirin untuk menangkap heroes yang menyerang. anda akan memerintahkan pekerja Goblin untuk membuat terowongan dan ruangan-ruangan. setelah itu, anda akan mengisinya dengan hal-hal yang disukai heroes, seperti lemari buku untuk mendapatkan soul energy, lalu menjebak dan membunuhnya.

Heroes yang kuat harus dihentikan sebelum mencapai Dungeon Heart. Namun, jika membunuhnya sesaat setelah heroes masuk ke dungeons, anda tidak akan mendapatkan soul energy. Soul energy digunakan untuk membeli segala sesuatu yang dibutuhkan oleh dungeons yang anda buat.

Spesifikasi Minimum : Windows XP SP2/Vista/7, Intel Dual Core 2.0 GHz, RAM 2 GB, harddisk 2 GB, VGA 256 MB shader model 3.0 GeForce 8800
Harga : $35.95
Genre : Strategy
Info : dungeons-game.com

Game Dungeons Membuat Labirin yang sangat besar dan menangkap heroes yang menyerang, download game Dungeons, free game Dungeons download, tutor memakai game Dungeons, tempat mencari game Dungeons, free download game Dungeons, Dungeons game terbaru, free game terbaru download Dungeons.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters