Saturday, March 5, 2011

Free download uTorrent 2.2.1 Beta 24266 Tampilan grafis jendela uTorrent yang lebih baik

Free download uTorrent 2.2.1 Beta 24266 Tampilan grafis jendela uTorrent yang lebih baik - Berbagi file melalui Internet bisa dilakukan langsung antara dua komputer (peer-to-peer). salah satu software yang bisa anda gunakan untuk memudahkan proses tersebut adalah uTorrent. uTorrent mampu memcah file menjadi ukuran yang lebih kecil agar lebih mudah ditransfer melalui protocol torrent. selain itu, dengan menggunakan uTorrent, anda tidak hanya berbagi file dengan satu orang, tetapi seluruh dunia. Baca juga Download Fedora 14 untuk IB System z dirilis kembali setelah enam tahun berselang.

Berkat keringanannya dan keandalannya sebagai torrent client, uTorrent menjadi salah satu software berbagi torrent yang digunakan banyak orang. tidak hanya bagus dari sisi performa, sejak versi 2.2, tampilan uTorrent sedikit diubah menjadi lebih menarik dan nyaman dipandang.

Pada update kali ini, uTorrent mengalami perbaikan beberapa bug yang menyebabkan crash, scam message box, masalah systray icon, dan bug lainnya. Cache size juga ditingkatkan menjadi 2.000 MB khusus untuk versi 32 bit.

Free download uTorrent 2.2.1 Beta 24266 gratis di bawah ini:

Harga : Gratis
Ukuran File : 386,87 KB
Nama File : utorrent-2.2.1-beta-beta-24266.upx.exe
Ukuran File : BitTorrent, Inc

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters