Wednesday, March 16, 2011

Dewi Perssik vs Julia Perez Perang Berlanjut di Twitter Jejaring sosial

Dewi Perssik vs Julia Perez Perang Berlanjut di Twitter Jejaring sosial - Perseteruan fisik antara Dewi Perssik dan Julia Perez memang terjadi saat syuting film Arwah Goyang Karawang, namun di luar itu keduanya masih terus terlibat perang urat syaraf. Masing-masing mengeluarkan statemen yang cenderung mengolok-olok bahkan saling serang.

Entah siapa yang mengawali, keduanya pun terlibat perang yang semakin tidak terkontrol di jejaring sosial Twitter, Jumat pagi (18/03/2011). Berikut beberapa statemen Dewi Perssik yang syarat dengan makian dan tuduhan.

"Biasanya orang diam kalau marah, macannya yg keluar...kalau KEBANYAKAN BACOT BUKAN I'm HERE LAGI,TAK BACOK CANGKEMMU JAN**K!!!," demikian salah satu status Dewi Perssik yang diralat untuk pertimbangan etika.

"Beraninya jgn didunia maya,KETEMU DONG...," sambung komen Dewi Perssik dengan nada menantang.

"Astagfirullah...gara2 setan jd ikutan setan...berikanlah aku kesabaran YAALLAH..utk ortu dan anakku...amin," status yang lain.

"Kalau marah,rugi memang..keenakan makin tenar si jualan peeee,ikan pepe mksdnya wkwk," tulisnya.

Statemen Dewi Perssik yang bernada provokatif juga tidak dibiarkan oleh Julia Perez , yang juga melontarkan balasan. Seperti layaknya orang bertengkar kebanyakan, kalaimat-kalimat Julia Perez juga melontarkan makian balasan.

"Itu orang yg tidak berpendidikan..jangan di contoh..liat dia ngefans nya sama siapa.. Makanya sama kan...," tulis Jupe seperti menjawab statemen Dewi Perssik.

"Liat sang kodokburik berbicara,gede bacot aja. Katanya keluarga santri masa ngomong jan**k di publik... Wuihhh mbak balik ke kabupaten gieh," tambahnya tak kalah panas.

"Hehehehe tampang aja lah...tampang placur berarti hot sexy..dari pada kelakuan nya yg pelacur..aminnnn GOD bless mE," balas Jupe.

"Wkakkakkakaka.. Gue si malu bawa2 agama,, kalo kelakuan masih jebol.. Biar imbang gItu maksudnya..amal ibadah itu diem2 kali," (kpl/dar)


Dewi Perssik vs Julia Perez Perang Berlanjut di Twitter Jejaring sosial, Dewi Perssik vs Julia Perez di twitter, komentar Dewi Perssik vs Julia Perez di twitter, kata-kata dewi persik DP ke Julia Perez di twitter, perang dewi perssik - julia perez di account twitter, Dewi Perssik vs Julia Perez di twitter, balasan koment di twitter julia perez dengan dewi perssik di twitter.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters