Monday, March 14, 2011

Cheat Point Blank PB 15 Maret 2011 Sparta Special Injector Update 15032011 cheat pb terbaru

Cheat Point Blank PB 15 Maret 2011 Sparta Special Injector Update 15032011 cheat pb terbaru - Ketemulagi dengan artikel terbaru panduan sukses blogger hari ini. kali ini dengan cheat point blank versi 15 maret 2011. sebelumnya saya post Cheat pb Terbaru 15032011 special Full Hacks New Update PB Download cheat point blank 15 Maret 2011 dan Cheat Point Blank PB 14 Maret 2011 Boomz V.1 Wallhack 14032011 cheat pb terbaru. semoga cheat point blank versi 15-03-2011 ini bermanfaat buat sobat semua, berikut ini fitur dan link download nya.

feature:
[*] jika anda memakai dll 1hit
[`] Cheat/Trainer Effect :
[*] 1HIT Dual Kriss ON : F11 ( Hollow )
[*] 1HIT Dual Kriss ON : F12
[*] CharHack , BaretHack ON : Home
[*] CharHack , BaretHack OFF : End

Tested : Windows XP SP2/SP3
Tutor : 1hit aktifkan di mana saja boleh .
: Char Hack Aktifkan : di Room Pencet Home . trus Klik Inventory , Keluar . trus Start Game . di Saat Loading Map . Pencet Home . Trus Disaat ada tulisan Sedang Mempersiapkan Game Pencet END


[.] jika anda memakai 1hit[2]
['] quit pb{f3}
['] SPION {f4}
['] 1HIT DUAL KRISS {cari aja sendiri}
['] no respawn & 0 PSG & defuse{cari aja sendiri}
['] MASMED{CTRL+1-CTRL+2}
['] BARET GM+CHAR Playgirl[janda]+playboy[DUDA]{numpad1}
['] BARET ASSAULTER +PLAY GIRL+PLAYBOY {NUMPAD2}
['] BARET AWP +PLAYGIRL+PLAYBOY {NUMPAD3}
['] BARET SMG +PLAYGIRL+PPLAYBOY {NUMPAD4}
['] BARET SHOTGUN+PLAYGIRL+PLAYBOY {NUMPAD5}
['] BARET HANDGUN+PLAYGIRL+PLAYBOY {NUMPAD6}
['] RESET BARET AND CHAR [NUMPAD0}

TUTORIAL
------------
CARA PEMAKAI BARET N CHAR HAVK:
[-]JOIN ROOM AKTIFKAN TEKAN NUMPAD 1
[-]BUKA INVENTORY BERUBAH!!! TERUS PLAY.
[-]PAS LOANDING MAP TEKAN NUMPAD 1 LAGI
[-]PADA SAAT ADA TULISAN 'SEDANG MEMPERSIAPKAN GAME'TEKAN NUMPD 0

CARA PEMAKAIAN SPION:TEKAN F4 SAAT DI ROOM

CARA PEMAKAIAN masmed:
------------------------------------
BELI MISI YG HARGA 5000 AJA..TERUS KE LOBBY N LOG OUT
LOG IN KEMBALI BARU TEKAN CTRL+1-CTRL+9
Cara Pakai No respawn:
---------------------------
-MASUKIN / JOIN ROOM
-TEKAN HOME
-LALU PLAY
-COBA DI TEST.!!BUNUH DIRI DEH NTAR LANSUNG RESPAWN

[*] menggunakan FD :
[*] Bukan Flash DIsK
[*] lalu Extrack injector Di Dalam Flash Disk Itu
[*] Buka Pb
[*] Buka Cheat Yg Tad Di Extrack
[*] Start
[*] Lalu CabuT Flash Disk
[*] NB : Cara Ini Beresiko Merusak flash Disk

[*] menggunakan LockBox :
[*] Instal Lockbox
[*] Buka Lockbox
[*] Extrack injector Di Dalam LockBox
[*] Buka PB
[*] Buka injector Yg Tadi Di ExtracK
[*] Start Pb
[*] Keluar Nocatice
[*] Pencet Tanda Baca Lock
[*] NB : Setelah pencet Tanda Baca LOCK Exit Kan
Lock Box tersebut

Jika Anda Masih Mengalami BT :
- Bersihkan Registry Dengan CCLEANER
- instal vcredist_x86
- instal netframework 4.0

Free download Cheat PB 15 Maret 2011 Sparta Special Injector Update 15032011

Harga : Gratis
Ukuran File : 208.44 KB
Nama File : sparta_specialinjector.rar
Sumber : 208.44 KB

cheat pb terbaru 15 maret 2011, cheat pb hack title terbaru 15032011, cheat pb hack title terbaru, cheat point blank wall hack 15032011, cheater pb 15032011, bomberz_v1.1 15-03-2011, cheat pb terbaru ngebug, download software cheat pb 1 hit 2011, cheat pb wh, cheat point blank, cheat masmed pb, 15032011, cheat pb 15032011, cheat 15032011, cheat PB update maret 2010, cheat pb 15-03-2011, cheat point blank 15 maret 2011, download cheat pb 15/03/2011, PKL_InjectionV8.2 15032011, Harakiri™ 2.0 New PB 15032011, cheat masmed 15032011, cheat bug 15032011, download full patch PB 15032011 free, cheat kredit facebook,cheat pb, cheat point blank versi terbaru, 1 hit point blank 15032011, one hit pb, cheat point blank 15 maret 2011 pb, point blank maret 2011, 15 maret 2011 cheat point blank, download cheat point blank 15 maret 2011.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts