Friday, March 11, 2011

Cara menonaktifkan Windows Dekstop Gadget di Windows 7 "Tutorial Windows 7"

Cara menonaktifkan Windows Dekstop Gadget di Windows 7 "Tutorial Windows 7" - Apakah anda sering memanfaatkan Windows Dekstop Gadget yang ada pada Windows 7? jika jarang menggunakannya, ada baiknya anda menonaktifkannya. Baca juga Cara mengatasi Error code 0x80070422 Pada Windows 7.

Windows 7 menyediakan beberapa gadget sebagai tools tambahan yang memudahkan pengguna, di antaranya Calendar, Clock CPU Meter, dan Windows Media Center. ada pula update gadget terbaru yang populer, seperti Google Gadget dan Amazon.com Search. apabila anda ingin menonaktifkan WIndows Dekstop Gadget, ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Klik Start Menu > Control Panel > Programs > Programs and Features. pada panel sebelah kiri, klik Turn Windows Features on or off.
  • Pada jendela yang muncul, cari folder Windows Gadget Platform. Uncheck folder tersebut dan klik OK.
  • Kini Windows Desktop Gadget telah dinonaktifkan.

Semoga informasi di atas bermanfaat buat sobat semua dan salam sukses...

Cara menonaktifkan Windows Dekstop Gadget di Windows 7 "Tutorial Windows 7", cara mudah menonaktifkan Windows Dekstop Gadget di Windows 7, lagkah menonaktifkan Windows Dekstop Gadget di Windows 7, tips menonaktifkan Windows Dekstop Gadget di Windows 7, trik menonaktifkan Windows Dekstop Gadget di Windows 7, tutorial menonaktifkan Windows Dekstop Gadget di Windows 7, menonaktifkan Windows Dekstop Gadget di Windows 7 tutor, tips dan trik menonaktifkan Windows Dekstop Gadget di Windows 7.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters