Friday, March 18, 2011

Cara mengubah nama pemilik yang telah teregistrasi pada Windows 7

Cara mengubah nama pemilik yang telah teregistrasi pada Windows 7 - Ketika Windows 7 kali pertama di-install, Microsoft menanyakan beberapa pertanyaan seputar nama pemilik komputer yang akan diinstalli Windows 7. Baca juga Cara menonaktifkan Windows Dekstop Gadget di Windows 7.

Jika anda membeli komputer yang telah di-install Windows 7, tentu nama pemiliknya merupakan nama pemilik sebelumnya. nah, bagaimana cara menggantinya? mudah saja. dengan sedikit tweaking registry, semua bisa diatasi. silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Ketik Regedit pada Start Menu > Search programs and files kemudian tekan tombol Enter pada keyboard.
  • Arahkan kursor ke HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\. Pada panel sebelah kanan, klik ganda item bernama RegisteredOwner.
  • Setelah kotak dialog edit String muncul, pada bagian value data, isi dengan nama anda. kemudian, klik tombol OK.
  • Sekarang, coba kita cek hasilnya. Ketik Winver pada Start Menu > Search programs and files kemudian tekan tombol Enter pada keyboard.
  • Jika tidak ada masalah, nama anda sudah terpampang pada kotak dialog About Windows sebagai pemilik Windows 7.
  • Selesai...

Semoga informasi di atas bermanfaat dan salam sukses....

Cara mengubah nama pemilik yang telah teregistrasi pada Windows 7, tutorial mengubah nama pemilik yang telah teregistrasi pada Windows 7, tips mengubah nama pemilik yang telah teregistrasi pada Windows 7, trik mengubah nama pemilik yang telah teregistrasi pada Windows 7, langkah mengubah nama pemilik yang telah teregistrasi pada Windows 7, tips dan trik mengubah nama pemilik yang telah teregistrasi pada Windows 7, pelajaran mengubah nama pemilik yang telah teregistrasi pada Windows 7, mengubah nama pemilik yang telah teregistrasi pada Windows 7.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

free counters