Sunday, March 13, 2011

Bom untuk Ulil Abshar Abdalla Meledak 2011, Foto Tangan Kasat Reskrim Kompol Dodi Rahmawan Putus

Bom untuk Ulil Abshar Abdalla Meledak 2011, Foto Tangan Kasat Reskrim Kompol Dodi Rahmawan Putus - Paket bom untuk Ulil Abshar Abdalla akhirnya meledak dan mengenai seorang polisi. Tangan sang polisi itu putus. Polisi yang menjadi korban bom itu ternyata Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur Kompol Dodi Rahmawan. Baca juga Tokoh Jaringan Islam Liberal Ulil Abshar Dikirimi Paket 'Bom' Lewat KBR 68 H dan Bom untuk Ulil Meledak 2011 paket berisi buku dan benda mencurigakan untuk Ulil Abshar Abdalla Meledak.

"Ya ini HP nya ketinggalan di Polsek. Ya kasat yang tangannya kena," kata seorang petugas polisi yang memegang HP Dodi saat dihubungi detikcom, Selasa (15/3/2011).

Sebelumnya pantauan detikcom, Selasa (15/3/2011) polisi yang menjadi korban itu sedang memeriksa paket bom itu. Di saat ledakan keras itu terjadi, tangan kiri sang polisi berdarah-darah, terlihat putus. Darah berceceran dan suasana jadi histeris.

Polisi naas itu kemudian langsung diselamatkan dan dilarikan ke RS. Hingga saat ini, suasana di kantor KBR 68 H itu masih riuh.

Paket bom itu dikirimkan untuk Ulil, tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL) yang juga merupakan ketua DPP Partai Demokrat, melalui kantor KBR 68 H. Paket itu berisi buku. Namun, saat paket itu diperiksa dengan metal detector, ternyata alat itu berbunyi.

Foto Bom untuk Ulil Abshar Abdalla Meledak 2011, Tangan Kasat Reskrim Kompol Dodi Rahmawan Putus, Tokoh Jaringan Islam Liberal Ulil Abshar Dikirimi Paket 'Bom' Lewat KBR 68 H, paket bom untuk Ulil Abshar, ledakan paket bom untuk Ulil Abshar, Ulil Abshar di kirimin paket berisi bom, siapa orang yang mengirimin paket kepada Ulil Abshar, paket untuk Ulil Abshar yang berisi bom, judul buku berisi untuk ulil, judul buku kiriman ulil, video bom ulil, video + photo bom ulil, video bom ulil meledak selasa 15 maret 2011, bom buku - ulil abshar abdalla, siapa pengirim bom untuk ulil abshar, surat untuk ulil paket bom meledak.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts